Follow Us

Ini Jadwal Goldberg yang Bakal Duel Lawan Undertaker di Arab Saudi

Bayu Galih Permana - Rabu, 15 Mei 2019 | 13:05
WWE Super ShowDown
WWE

WWE Super ShowDown

HAI-Online.com - Untuk pertama kalinya sepanjang sejarah WWE, Goldberg akan berhadapan dengan Sang Mayat Hidup, The Undertaker dalam ajang Super ShowDown yang digelar di Arab Saudi pada bulan Juni mendatang.

Kepastian ini sendiri didapat setelah pihak WWE mengumumkan bahwa kedua legenda itu bakal menghadapi satu sama lain dalam ajang Super ShowDown 2019, melalui website resmi mereka pada Senin kemarin (13/5).

"Otoritas Olahraga Arab Saudi akan menjadi penyelenggara WWE Super ShowDown 2019, dan untuk pertama kalinya, Goldberg akan menghadapi Undertaker," tulis WWE.

Nggak cuma menyajikan duel antara Goldberg dan Undertaker aja sob, ajang Super ShowDown ini nantinya juga akan mempertemukan suami dari Stephanie McMahon, Triple H dengan The Viper, Randy Orton.

Baca Juga: Selebrasi Juara, Noel Gallagher Nyanyi 'Wonderwall' Bareng Para Pemain Manchester City

"Acara ini juga akan mempertontonkan duel antara Triple H melawan Randy Orton, yang akan menjadi babak lain dalam sejarah rivalitas keduanya," tambah WWE.

Menariknya lagi, Super ShowDown 2019 bakalan menggelar event Men Battle Royal terbesar sepanjang sejarah WWE, yang nantinya akan diikuti oleh 50 orang pegulat sekaligus, ditambah dengan penampilan bintang-bintang seperti Seth Rollins, Roman Reigns, hingga Brock Lesnar.

"Kofi Kingston, Seth Rollins, Roman Reigns, Braun Strowman, AJ Styles, dan Brock Lesnar juga ikut memeriahkan ajang ini dan dijadwalkan bertanding dalam Super ShowDown," terang WWE.

Menurut rencana, WWE Super ShowDown sendiri akan dilangsungkan di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah, Arab Saudi pada Juni mendatang, mulai pukul 14.00 waktu setempat.

Hmm, menarik juga nih sob! Prediksi, menurut kalian siapa yang nantinya akan menang dalam duel Goldberg vs The Undertaker? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest