Follow Us

Fungsi Tersembunyi Mie Instan, Bisa Dipakai Menambal Wastafel Pecah

Bayu Galih Permana - Rabu, 15 Mei 2019 | 17:45
Mie instan bisa untuk menambal wastafel pecah
Instagram / processvideo

Mie instan bisa untuk menambal wastafel pecah

HAI-Online.com - Kalau selama ini kita mengonsumsi mie instan untuk mengganjal perut yang lapar, baru-baru ini pengguna media sosial dihebohkan dengan video yang menunjukkan fungsi tersembunyi dari panganan wajib anak kos tersebut

Fakta ini sendiri terungkap setelah pengguna Instagram dengan akun @processvideo mengunggah video berisi proses pemanfaatan mie instan untuk menambal wastafel pecah hingga membuatnya tampak seperti baru lagi.

Dalam video yang sampai saat ini telah ditonton hampir 500 ribu kali tersebut, terlihat perekam menyelipkan beberapa mie instan ke dalam lubang wastafel yang pecah hingga merata dan juga menutupi semua bagian.

Setelah lubang tertutup dengan mie instan, orang itu kemudian menaburkan bumbu, meneteskan lem supaya mie instan itu nggak mudah terlepas satu sama lain, dan meratakannya dengan kikir agar sesuai dengan bentuk wastafel.

Baca Juga: #WahyooChallenge, Challenge Berbagi Makanan Berbuka untuk Driver Ojek Online

Setelah bentuknya mengikuti wastafel, orang tersebut kemudian melakukan finishing dengan cara mengamplasnya supaya pinggiran wastafel menjadi halus dan nyaman ketika dipegang, sebelum akhirnya ditutup dengan cat.

Sontak, video itu pun kemudian mengundang beragam komentar dari pengguna Instagram lain, salah satunya akun @jinglejangle1 yang mempertanyakan bagaimana kalau wastafel dengan tambalan mie instan tersebut disiram menggunakan air panas.

"Apa jadinya ketika kalian mengisi wastafel itu menggunakan air panas hingga penuh? Apakah mie itu jadi ikut termasak?" tulis @jinglejangle1.

Wah, ada-ada aja ya sob! Tapi bener juga sih, kira-kira gimana jadinya ya kalau wastafel itu disiram dengan menggunakan air panas? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular