Follow Us

Balik ke Masa Lalu di Avengers: Endgame, Muncul Teori Steve Rogers Nikah dengan Natasha Romanoff

Bayu Galih Permana - Minggu, 12 Mei 2019 | 19:30
Adegan sebelum anggota Avengers melakukan time travel untuk meminjam Infinity Stones.
Marvel Studios - Twitter / bliagungyudha

Adegan sebelum anggota Avengers melakukan time travel untuk meminjam Infinity Stones.

HAI-Online.com - Buat kalian yang udah nonton Avengers: Endgame, masih pada inget nggak kalau di akhir film Steve Rogers kembali ke masa lalu untuk memulangkan infinity stones yang dipinjam guna mengembalikan orang-orang yang sebelumnya menjadi debu karena Thanos?

Kala itu Professor Hulk, Sam Wilson, dan Bucky dikejutkan dengan Steve Rogers yang nggak kembali dari perjalanan waktu, namun tiba-tiba muncul duduk di pinggir danau dalam keadaan sudah menjadi kakek-kakek.

Saat muncul dalam keaadaan tua itu lah, Steve terlihat memakai sebuah cincin pada jari, hingga akhirnya membuat Sam bertanya mengenai kehidupan yang baru saja dia jalani setelah pulang ke masa lalu dan memutuskan untuk menikah.

Kalau kebanyakan orang berpikir Steve Rogers akan menikahi Peggy Carter, pengguna Twitter dengan akun @bliagungyudha baru-baru ini membagikan teori bahwa wanita yang dinikahi pentolan Avengers tersebut merupakan Natasha Romanoff.

Baca Juga : Kocak, Begini Jadinya Kalau Anggota Avengers Makan di Warung Pecel Lele

Lewat sebuah postingan yang diunggah pada Sabtu kemarin (11/5), Agung terlihat membagikan teori soal Steve Rogers kembali ke masa lalu untuk menikahi Natasha Romanoff serta sejumlah bukti penunjang.

Dalam teori tersebut, dituliskan bahwa Steve kembali menukarkan Soul Stone dengan Natasha yang udah tewas, sebelum akhirnya mereka berdua bekerja sama untuk mengembalikan infinity stones lainnya.

Sadar akan mengubah kehidupannya di masa depan apabila dia menikah dengan Peggy Carter, Steve hanya sebatas menepati janji berdansa dengan sosok yang diperankan oleh Hayley Atwell itu ketika kembali ke waktu di mana dia dan Tony Stark mengambil Tesseract.

Setelah menepati janjinya untuk berdansa, Steve lalu memilih untuk meninggalkan Peggy dan membangun rumah tangga bersama Natasha Romanoff sebelum akhirnya datang menemui Sam dan kawan-kawan untuk mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja.

Selain itu, dalam teori tersebut disebutkan bahwa Steve menolak untuk menjawab pertanyaan Sam mengenai kehidupannya setelah kembali ke masa lalu karena dia nggak ingin orang-orang tahu kalau wanita yang dinikahinya adalah Natasha, bukan Peggy.

Menariknya, teorti tersebut bisa saja benar karena apabila kita menelusuri komik-komik Marvel, terdapat karakter bernama James Rogers yang diketahui merupakan anak dari Captain America dan juga Black Widow.

Hmm, kalau menurut kalian sendiri gimana sob? Siapa sih wanita yang sebenarnya dinikahi oleh Steve Rogers ketika melakukan perjalanan waktu untuk mengembalikan infinity stones? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular