Follow Us

Meski Kini Seorang Walikota, Kane Ternyata Masih Suka Chokeslam Orang

Fadli Adzani - Selasa, 14 Mei 2019 | 10:06
Kane chokeslam seorang pria
Knoxville News Sentinel

Kane chokeslam seorang pria

HAI-ONLINE.COM - Glenn Jacobs, atau yang dulu dikenal sebagai pegulat bernama Kane di World Wrestling Entertainment (WWE), kini sudah menjadi seorang walikota di Knox, Tennessee, Amerika Serikat.

Walau demikian, ternyata Glenn nggak lupa dengan gerakan ciri khasnya saat bergulat di WWE, yakni Chokeslam, di mana ia mengangkat seseorang dengan cara mencekik lehernya lalu melemparnya ke bawah.

Hal ini terjadi saat ia melakukan pidatonya di acara The National Association of Sports Commissions Symposium pada 7 Mei silam.

Baca Juga : Banyak yang Cedera, Seluncuran Penghubung Jalan Ini Ditutup Setelah Sehari Dibuka

Kala itu, Glenn sedang membicarakan tentang bagaimana kotanya, Knox, bisa bersaing dengan kota-kota besar lainnya di dunia.

"Kalian harus coba semua atraksi menarik yang ada di Knox!" ujarnya.

"Kami punya kebun binatang yang kualitasnya sudah mendunia, kehidupan malam yang keren, dan kami juga punya toko-toko yang keren!" paparnya.

Baca Juga : Ajaib! Jantung Berhenti Berdetak Selama 2 Jam, Bocah Ini Hidup Kembali

Namun tiba-tiba, Glenn terlihat bete melihat seorang panitia acara yang datang ke atas panggung. Hal ini dianggap mengganggu pidatonya.

Ia bertanya kepada sang panitia, "kamu tau siapa saya, kan? Saya walikota. Tapi nggak cuma itu saja."

Tiba-tiba, ia langsung membuka tas kecil yang ia bawa dan mengeluarkan topeng Kane! Ia langsung melakukan trik chokeslam kepada sang panita itu dan menjatuhkannya di atas meja!

Tapi tenang, Kane tidak benar-benar marah sepertinya. Ini merupakan gimmick yang ia miliki untuk menghibur para pendengar pidatonya dalam acara itu saja, kok.

Buat kamu yang mau liat videonya, bisa simak di bawah ini:

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest