Follow Us

Viral Aksi Bocah Perform Beatbox Sambil Main Seruling Pakai Hidung

Bayu Galih Permana - Selasa, 14 Mei 2019 | 12:00
Zipporah Temelloso
YouTube / Beatbox Princess

Zipporah Temelloso

HAI-Online.com - Beberapa waktu belakangan, pengguna media sosial dibuat takjub dengan video unggahan kanal YouTube ICUN Project yang mempertontonkan perform beatbox dari seorang bocah perempuan sambil memainkan seruling menggunakan hidung.

Dalam video berdurasi 32 detik itu, bocah tersebut membawakan beat dari lagu milik Cardi B yang rilis pada Juni 2017 lalu berjudul Bodak Yellow dengan memberikan sentuhan alat musik seruling supaya terdengar lebih menarik.

Menariknya, bukan memakai mulut, bocah tersebut terlihat memainkan seruling itu menggunakan hembusan nafas yang dikeluarkan melalui lubang hidung bagian kanan.

Lebih asiknya lagi, dia seperti nggak mengalami kesulitan yang berarti karena mampu bermain seruling dan melakukan perform beatbox secara bersamaan.

Baca Juga : Gokil! Mobil Bentley Ini Dimodif Jadi Semi Tank, Cek nih Videonya!

Telah ditonton lebih dari 140 ribu kali, video itu pun kemudian mengundang beragam komentar dari para pengguna YouTube, salah satunya akun Kathy Khang yang melihat itu hal menjijikkan, tapi keren.

"Ketika perasaan menjijikkan dan keren muncul pada saat bersamaan," tulis Kathy menggunakan bahasa Inggris.

Setelah HAI melakukan penelusuran lebih lanjut, bocah dalam video tersebut ternyata merupakan seorang beatboxer cilik asal Filipina, Zipporah Temelloso.

Selain Budak Yellow, Zipporah sendiri pernah membawakan beat dari lagu milik Lil' Wayne (Lollipop) dan J Balvin ft. Willy William (Mi Gente), juga sambil memainkan seruling dengan menggunaka hidung.

Gimana, keren abis kan sob? Btw, itu seruling ada yang pernah mainin pakai mulut nggak ya setelah dipakai sama Zipporah? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest