Follow Us

Sedih, Netizen Tunjukkan Menu Kulit Ayam KFC Nggak Sesuai Ekspektasi

Bayu Galih Permana - Senin, 13 Mei 2019 | 17:15
Menu ayam KFC nggak sesuai ekspektasi
Twitter / fergievrg

Menu ayam KFC nggak sesuai ekspektasi

HAI-Online.com - Setelah ditunggu-tunggu oleh banyak pihak karena sering memicu keributan, KFC Indonesia akhirnya akhirnya merilisi menu baru bernama 'Chicken Skin' untuk memanjakan para penggemar kulit ayam dari perusahaan fastfood asal Kentucky, Amerika Serikat tersebut.

Kabar gembira ini sendiri terungkap usai KFC Indonesia mengumumkan menu baru lewat sebuah postingan di akun Instagram resmi mereka pada Sabtu kemarin (11/5).

"BARU! KFC Chicken Skin sudah tersedia untuk kamu nikmati di beberapa gerai! Kerenyahan kulit ayam KFC kamu pasti udah tau dong kayak gimana? Yuk, beli sekarang!" tulis KFC Indonesia.

Sejak pertama kali diumumkan, menu kulit ayam goreng KFC itu langsung disambut dengan antusiasme yang besar dari masyarakat, terlihat dari komentar netizen yang meminta KFC untuk segera merilisnya ke outlet mereka di seluruh Indonesia.

Baca Juga : Tanpa Efek Visual, Scene Pertemuan Tony Stark dan Peter Parker di Avengers: Endgame Kebongkar

Namun apabila kalian udah membayangkan kulit ayam goreng yang penuh dan melimpah seperti di dalam iklan, sepertinya kamu perlu melihat unggahan salah satu pengguna Twitter dengan akun @fergievrg terlebih dulu deh sob.

Melalui tweet yang diunggah pada Minggu kemarin (12/5), @fergievrg menunjukkan bahwa realita dari menu kulit ayam KFC nggak sesuai seperti apa yang dibayangkan oleh orang-orang, baik dari segi isi maupun rasa.

Untuk segi rasanya sendiri, @fergievrg menjabarkan bahwa menu ini sebenarnya enak, namun masih nikmat kulit ayam KFC yang menempel pada daging karena terasa lebih gurih.

"Enak sih, tapi masih enakan yang ada ayamnya gitu. Lebih berasa aja gurihnya hehe," tulis @fergievrg menjawab pertanyaan salah satu sobat Twitter.

Buat kalian yang udah nyoba gimana nih? Enakan menu ini atau kulit ayam KFC yang masih menempel pada dagingnya? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest