Follow Us

Sempat Hilang Tanpa Kabar, Haruka Eks JKT48 Kembali dengan Berita Duka

Bayu Galih Permana - Senin, 13 Mei 2019 | 15:44
Haruka eks JKT 48
Instagram / haruuuu_chan

Haruka eks JKT 48

HAI-Online.com - Sempat menghilang tanpa kabar, mantan personel JKT48, Haruka Nakagawa telah kembali aktif mengunggah postingan di akun Instagram miliknya, namun dengan membawa kabar duka.

Lewat postingan yang dibagikan pada Minggu kemarin (12/5), Haruka mengabarkan bahwa alasan dia menghilang dalam beberapa hari terakhir, yaitu karena harus pulang ke Jepang karena sang kakak meninggal karena sakit.

"Semuanya sebelumnya maaf beberapa hari tanpa kabar. Aku kemarin balik Japan karena kakak aku meninggal dunia.. Tanggal 4 Mei kakak aku sakit terus meninggal.. Aku kabarin dari keluarga langsng balik ke Japan," tulis Haruka.

Nggak cuma mengabarkan kabar duka, pada postingan selanjutnya Haruka terlihat membagikan kenangan bersama sang kakak dengan mengunggah salah satu foto favoritnya, ketika mereka berdua masih kecil.

Baca Juga : Siap-Siap Borong, JakCloth Lebaran 2019 Bakal Tour ke Sembilan Kota di Indonesia

"Ini foto waktu kecil...aku suka banget Kaka, jadi Kemana mana selalu ikutin kaka...heheh.. foto ini kan mirip banget sama Kaka, jadi foto ini Favorit aku," tulis Haruka dalam kolom caption.

Menanggapi postingan tersebut, pengguna Instagram pun langsung berbondong-bondong memberikan ucapan bela sungkawa di kolom komentar, salah satunya @pardo_simarmata yang mendoakan agar kakak dari Haruka diberikan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Turut berduka ya harucaa.. semoga alm. Kakaknya di terima disisi-Nya.. Tetap kuat harucaa, selalu andalkan Tuhan dalam segala hal.. God Bless ," tulis @pardo_simarmata.

Kami dari HAI turut berduka cita atas meninggalnya kakak dari Haruka eks JKT 48, semoga diberikan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran serta ketabahan. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest