Follow Us

Tanpa Efek Visual, Scene Pertemuan Tony Stark dan Peter Parker di Avengers: Endgame Kebongkar

Bayu Galih Permana - Senin, 13 Mei 2019 | 09:37
Adegan pertemuan Peter Parker dan Tony Stark di Avengers: Endgame tanpa efek visual
Instagram / robertdowneyjr

Adegan pertemuan Peter Parker dan Tony Stark di Avengers: Endgame tanpa efek visual

HAI-Online.com - Buat yang udah nonton Avengers: Endgame, masih pada inget nggak dengan adegan dalam final battle di mana Spider-Man tiba-tiba muncul dari portal buatan Doctor Strange bersama anggota Avengers yang menjadi debu di Infinity War?

Selain membuat penonton bersorak kegirangan, adegan tersebut sempat membuat orang-orang mewek, khususnya ketika Peter Parker menghampiri Tony Stark untuk menceritakan hal aneh yang baru saja dia alami, sebelum akhirnya disambut dengan pelukan hangat.

Untuk mengingatkan penggemar Marvel pada adegan haru tersebut, aktor pemeran Tony Stark, Robert Downey Jr baru-baru ini membagikan video scene pertemuannya denga Peter Parker di Avengers: Endgame tanpa sentuhan efek visual.

Dalam video yang diposting di akun Instagram miliknya pada Minggu kemarin (12/5), terlihat mereka berdua tengah beradu akting pada tempat yang dikelilingi oleh green screen, lengkap dengan properti reruntuhan bangunan.

Baca Juga : Aktor Power Ranger Ditemukan Tewas, Polisi Bilang Meninggal Mendadak!

"(Tony) Stark dan (Peter) Parker bertemu kembali. Spidey sense memberitahuku bahwa beberapa dari kalian mengharapkan adanya adegan ini (di Avengers: Endgame)," tulis Robert Downey Jr dalam keterangan video.

Meskipun tanpa adanya sentuhan efek visual, video behind the scene itu pun berhasil membuat para penggemar kembali diselimuti rasa haru, apalagi pada momen di mana Robert Downey Jr memberikan kecupan ke pipi Tom Holland, layaknya seorang ayah dan anak.

"Adegan ini dipotong!?!? Sungguh menggemaskan, kecupan yang diberikan Robert ke Tom," tulis pengguna Instagram dengan akun @3digital_art3 dalam kolom komentar.

Wah ternyata tanpa adanya efek visual, adegan itu tetep aja penuh emosi ya sob! Kalian sendiri gimana nih, ketika nonton Avengers: Endgame, ikutan nangis nggak waktu scene Peter Parker ketemu Tony Stark? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular