Follow Us

Nggak Perlu Rebutan Lagi, KFC Indonesia Luncurkan Menu Kulit Ayam Goreng

Bayu Galih Permana - Minggu, 12 Mei 2019 | 16:30
Menu kulit ayam goreng KFC
Instagram / kfcindonesia

Menu kulit ayam goreng KFC

HAI-Online.com - Bukan menjadi rahasia lagi, kulit ayam goreng KFC selama ini menjadi sebuah kenikmatan tersendiri bagi sebagian orang, bahkan beberapa di antara mereka nggak rela bagian tersebut dicomot oleh orang lain dan seringkali secara sengaja menyantapnya paling akhir.

Berkaca dari hal tersebut, KFC Indonesia akhirnya merilisi sebuah menu baru bernama 'Chicken Skin' untuk memanjakan para penggemar kulit ayam dari perusahaan fastfood asal Kentucky, Amerika Serikat tersebut.

Kabar gembira ini sendiri terungkap usai KFC Indonesia mengumumkan menu baru lewat sebuah postingan di akun Instagram resmi mereka pada Sabtu kemarin (11/5).

"BARU! KFC Chicken Skin sudah tersedia untuk kamu nikmati di beberapa gerai! Kerenyahan kulit ayam KFC kamu pasti udah tau dong kayak gimana? Yuk, beli sekarang!" tulis KFC Indonesia.

Baca Juga : Nggak Terima Dirazia, 2 Pelajar SMP Nekat Lempar Petasan ke Markas Polda Riau

Untuk harganya sendiri, menu Chicken Skin dari KFC ini dibandrol dengan harga terjangkau, yaitu hanya sebesar Rp 13.636 aja, namun belum termasuk pajak sob.

Meskipun begitu, KFC Indonesia sendiri diketahui baru merilis menu ini pada outlet-outlet tertentu, di antaranya KFC MT Haryono, KFC Salemba, KFC Cideng, KFC Kemang, KFC Kalimalang, dan KFC Kelapa Gading.

Kemunculan menu Chicken Skin di KFC ini pun langsung mengundang beragam komentar positif dari netizen, salah satunya pengguna Instagram dengan akun @dewofva yang menilai bahwa keputusan KFC Indonesia ini akan menjadi akhir dari perang rebutan kulit ayam.

'GAK ADA LAGI PERANG DUNIA REBUTAN KULIT," tulis @dewofva.

Wah, akhirnya ada juga menu kulit ayam goreng KFC ya sob! Siapa nih di antara kalian yang udah nggak sabar buat nyobain? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest