Follow Us

Epic! Xiaomi Pamer Hasil Foto Redmi Note 7 yang Diterbangkan ke Luar Angkasa

Bayu Galih Permana - Kamis, 09 Mei 2019 | 15:00
Xiaomi bagikan hasil foto Redmi Note 7 dari luar angkasa.
YouTube / Xiaomi

Xiaomi bagikan hasil foto Redmi Note 7 dari luar angkasa.

HAI-Online.com - Kalau brand smartphone kebanyakan menguji hasil foto produknya dengan cara memotret pemandangan, terobosan baru dilakukan oleh salah satu perusahaan elektronik asal China, Xiaomi.

Melalui akun Twitter resmi mereka, Xiaomi beberapa waktu lalu membagikan sejumlah hasil foto dari salah satu smartphone baru garapan mereka, Redmi Note 7 dari luar angkasa.

"Beberapa foto dari luar angkasa menggunakan Redmi Note 7. Kamera berukuran 48 megapiksel memberimu jangkauan gambar yang lebih besar," tulis akun Twitter resmi sambil membagikan empat foto Redmi Note 7 dari luar angkasa, pada Minggu lalu (5/5).

Sontak , foto itu pun kemudian menjadi perdebatan sejumlah sobat Twitter, mulai dari kaum bumi bulat ataupun datar, hingga pertanyaan mengenai bagaimana cara Xiaomi membawa Redmi Note 7 ke luar angkasa.

Baca Juga : Undangan Ulang Tahun ke-17 Viral, Jennifer Winarta: Private, Bukan untuk Umum

Menurut hasil pantauan HAI, Xiaomi terlihat membagikan video proses bagaimana menerbangkan Redmi Note 7 ke luar angkasa sebelum akhirnya mengambil sejumlah foto, yang diunggah dalam kanal YouTube resmi mereka.

Dalam video berdurasi 49 detik tersebut, terlihat Redmi Note 7 diterbangkan dengan memakai sebuah alat yang kemudian dikaitkan ke benda seperti balon udara untuk bisa mencapai luar angkasa.

Selain menyajikan proses perjalanan Redmi Note 7 ke luar angkasa, dalam video itu juga terlihat data-data mengenai ketinggian, tekanan atmosfer, temperatur internal, hingga suhu yang ada di sekitar smartphone.

Widih, keren juga ya sob! Tapi kalau menurut kalian sendiri gimana sob, kira-kira Redmi Note 7 itu beneran terbang sampai luar angkasa nggak sih? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular