Follow Us

Mau Coba Makan Hidup-Hidup, Eh Cewek Ini Diserang Gurita Sampai Mukanya Berdarah

Bayu Galih Permana - Kamis, 09 Mei 2019 | 15:20
Seaside Girl Little Seven diserang gurita hingga mukanya berdarah
BoredPanda

Seaside Girl Little Seven diserang gurita hingga mukanya berdarah

HAI-Online.com - Mencoba makan hidup-hidup, seorang host live-streaming platform Kuaishou, Seaside Girl Little Seven harus merelakan mukanya berdarah setelah mendapatkan penyerangan dari gurita yang tengah dipegangnya.

Seperti yang dilansir HAI dari BoredPanda, kejadian ini bermula saat Seaside Girl Little Seven beberapa waktu lalu mencoba untuk memakan hewan berlengan delapan tersebut secara hidup-hidup melalui siaran live-streaming.

Ketika hendak dimasukkan ke dalam mulut, gurita yang dipegangnya tersebut tiba-tiba melakukan perlawanan dengan menempelkan sejumlah lengan bertentakel miliknya ke muka Seaside Girl Little Seven.

"Aku nggak bisa melepaskan (tentakel) ini dari mukaku. Sangat menyakitkan," ujar Seaside Girl Little Seven ketika tentakel gurita menempel erat di mukanya.

Baca Juga : Sekuel Avatar Mundur Lagi Jadwal Tayangnya, Disney Siapkan Banyak Film

Hingga akhirnya, Seaside Girl Little Seven berhasil melepaskan gurita tersebut dari muka dan mendapati luka yang terlihat mengeluarkan darah pada bagian pipi kiri karena terkena paruh hewan dengan nama ilmiah Octopoda itu.

"Wajahku terluka," teriak Seaside Girl Little Seven sambil menangis dan mengusap darah di pipi akibat serangan dari gurita.

Nggak butuh waktu lama, video itu pun langsung mengundang beragam komentar dari pengguna media sosial, salah satunya oleh akun Facebook Cynthia Richardsons untuk menghargai makhluk hidup lain.

"Dia mencoba untuk memakan gurita tapi dia yang dimakan duluan. Dari sini dia bisa belajar untuk menghargai makhluk hidup lain dengan nggak mengganggu mereka," tulis Cynthia. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest