Follow Us

Lamb of God Rilis B-Side Langka Demi Rayakan 15 Tahun Album 'Ashes of the Wake'

Ricky Nugraha - Sabtu, 04 Mei 2019 | 12:25
Album 'Ashes of the Wake' Lamb of God
Epic Records

Album 'Ashes of the Wake' Lamb of God

HAI-online.com - Album 'Ashes of the Wake' dari Lamb of God nggak terasa udah memasuki usia yang ke 15 di tahun 2019 ini.

Untuk merayakannya, band metal yang digawangi oleh Randy Blythe ini merilis ulang edisi spesial album tersebut, yang berisi lagu-lagu B-Side langka yang nggak dimasukkan sebelumnya.

B-Side tersebut berisi versi pre-produksi dari lagu "Laid to Rest," "Ashes of the Wake," "Remorse Is for the Dead," serta lagu "Another Nail for Your Coffin."

Lagu "Another Nail for Your Coffin" awalnya hanya disertakan sebagai bonus track di album 'Ashes of the Wake' untuk rilisan Jepang.

Baca Juga : Heavy Metal Heroes, Kumpulan 'Superhero' yang Banting Setir Jadi Anak Band

Kini, lagu tersebut disertakan dalam rilisan ulang album 'Ashes of the Wake' diusianya yang ke-15 dan Lamb of God juga membagikan video lirik untuk lagu tersebut.

'Ashes of the Wake' adalah album keempat yang menjadi rilisan pertama Lamb of God di bawah major label, Epic Records. Debut album ini langsung bertengger di posisi 27 tangga lagu Billboard 200.

Album tersebut berisi lagu-lagu seperti "Laid to Rest," "Hourglass," "Now You've Got Something to Die For," yang merupakan beberapa lagu favorit dari para penggemar Lamb fo God.

Album 'Ashes of the Wake' berisi lagu-lagu B-side ini pun sudah bisa kalian dengarkan di berbagai layanan streaming musik. Cek langsung sob!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest