Follow Us

Selain Android Q, Google Juga Lepas Pixel 3a dan Pixel 3a XL dengan Harga Murah!

Dio Firdaus - Rabu, 08 Mei 2019 | 21:30
Google I/O
Engadget

Google I/O

HAI-Online.com - Pada acara tahunan Google I/O yang tahun ini diadakan di Shoreline Amphitheater, Mountain View, Amerika Serikat, Google kembali memperkenalkan produk-produk terbarunya. Salah satu yang menarik perhatian adalah versi murah dari Google Pixel 3, yaitu Pixel 3a dan Pixel 3a XL. Menurut Google sendiri, kedua ponsel ini dirilis untuk memberikan pilihan ke pengguna akan ponsel dengan jeroan premium namun harga yang terjangkau. "Inilah kendala yang dihadapi. Ini adalah tantangan bagaimana membawa ponsel dengan spesifikasi tinggi dengan harga lebih murah" ungkap Scott Huffman, perwakilan Google, sebagaimana HAI kutip dari KompasTekno.

Baca Juga : Bisa Dipanut, Ini 4 Kisah Comeback 'Leg Kedua' Terbaik dalam Sejarah Liga ChampionsBaik itu Google Pixel 3a atau Pixel 3a XL, keduanya menjadikan kamera sebagai senjata andalan. Kedua ponsel besutan Google itu memiliki fitur untuk mengambil gambar dalam kondisi rendah cahaya, super resolution zoom dan HDR+. Beberapa fitur baru yang Google tambahkan di dua fitur ini adalah Google Maps dengan dukungan AR, Google Assistant dengan kemampuan baru dan AI yang lebih cerdas.

Pixel 3a
Mashable

Pixel 3a

Untuk warnanya, Pixel 3a dan Pixel 3a XL meluncur dengan tiga varian warna, yaitu hitam, putih, dan putih keunguan. Soal harganya. Ayo tebak berapa?Satu Google Pixel 3a dibanderol dengan harga 399 dollar AS atau setara dengan Rp 5,7 juta dan harga untuk Pixel 3a XL dibanderol dengan harga sekitar Rp 7 juta. Kamu sudah bisa membeli salah satu atau kedua ponsel itu mulai hari ini di beberapa negara Amerika Serikat, Inggris, hingga Singapura. (*)

Source : kompas

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest