Follow Us

Batal Pensiun Nih? McGregor Nge-Tweet Bakal Kembali ke Arena Octagon

Bayu Galih Permana - Kamis, 04 April 2019 | 19:00
Conor McGregor
Instagram / thenotoriousmma

Conor McGregor

HAI-Online.com - Sempat membuat heboh dengan pengumuman pensiun pada Selasa (26/3), Conor McGregor secara mengejutkan kembali menuliskan cuitan yang mengatakan bahwa dia akan kembali ke dalam arena Octagon.

Dalam tulisan yang diunggah di akun Twitter miliknya pada Rabu (3/4), pria asal Irlandia tersebut menyatakan bahwa dia akan kembali ke arena Octagon, dan ingin bergerak maju bersama seluruh penggemarnya untuk menjadi yang terbaik.

"Aku ingin bergerak maju bersama seluruh penggemar yang berasal dari berbagai keyakinan dan latar belakang. Keyakinan menantang kita untuk menjadi yang terbaik. Dunia ini satu dan untuk semua. Sampai bertemu di (arena) Octagon," tulis McGregor.

Dikutip dari The New York Times, cuitan ini diduga muncul setelah The Notorious mendapatkan kritik dari banyak orang setelah melecehkan keyakinan Khabib Nurmagomedov dan juga istrinya sebagai pasangan muslim.

Baca Juga : Gempa Datang Pas UNBK Matematika, Seorang Siswa SMA Terpaksa Dilarikan ke Puskesmas!

Cuitan bernada rasis dari McGregor itu pun kemudian ditanggapi langsung oleh The Eagle, yang kemudian menyinggung kasus pelecehan seksual dirinya beberapa waktu lalu.

"Kamu seorang munafik yang nggak bisa bertanggungjawab atas tindakan yang telah diperbuat. Kamu akan menerima keadilan pada saatnya. Kita lihat saja," jawab Khabib.

Sebelumnya, Khabib sendiri menduga bahwa McGregor nggak benar-benar pensiun dan sengaja membuat pengumuman tersebut untuk bisa mencapai kesepakatan baru dengan pihak UFC.

"(Dia) gagal mencapai kesepakatan dengan UFC, dan McGregor melakukan hal itu supaya mereka merasa kehilangan sumber uangnya. Aku pikir dia belum selesai," kata Khabib ketika dia menjadi pembicara di Moscow University, Selasa (2/4).

Waduh, jadi yang bener si McGregor beneran pensiun atau nggak nih sob kalau menurut kalian? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest