Follow Us

Mulai Senin, Kamu Bebas Sebar Spoiler Avengers: Endgame ke Siapa Aja

Fadli Adzani - Minggu, 05 Mei 2019 | 13:30
Peta negara Indonesia di film Avengers: Endgame
Marvel Studios

Peta negara Indonesia di film Avengers: Endgame

HAI-ONLINE.COM - Sejak 24 April silam, masyarakat dunia pecinta Marvel berbondong-bondong datang ke bioskop untuk menonton film Avengers: Endgame.

Film yang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya oleh mereka yang penasaran akan nasib Thanos itu menjadi karya visual Marvel paling "wah"!

Baca Juga : Tagihan Listrik Bocah yang Belajar di Tepi Jalan Karena Orang Tuanya Nggak Mampu Bayar Listrik Dibayarin

Tentu saja, banyak orang yang "puasa" main media sosial agar nggak terkena spoiler dari teman-temannya yang udah nonton terlebih dahulu dari mereka.

Ada juga yang kesel kalau di sekolah ataupun di kampus ketika mendengar ada orang lewat yang sedang membahas tentang adegan-adegan Avengers: Endgame.

Buat kamu yang saat ini belum juga nonton, mendingan kamu nonton, deh. Pasalnya, sang sutradara Avengers: Endgame, Joe dan Anthony Russo, bakal "mencabut" larangan spoiler pada Senin (6/5) besok!

Baca Juga : 'Unhappy Meal', Sindiran Burger King Pada McDonald's Sekaligus Kampanye Kesehatan Mental

Pada satu titik, semua orang bakal membahas dan mengunggah adegan-adegan Avengers: Endgame dan kamu nggak bisa lagi menghindarinya. Maka dari itu, sejak 2 minggu lalu, Russo bersaudara sudah mengingatkan untuk menonton di 2 minggu awal.

Pasalnya, Senin besok, spoiler sudah nggak bisa terbendung lagi.

"Aku pikir akan ada satu titik. Salah satu alasan kami membuat film ini ya memang untuk diperbincangkan," ujar Joe.

"Aku pikir pada hari Senin (dicabut larangan spoiler-nya). Beri saja 2 minggu. Nggak semua orang bisa menonton di minggu pretama, namun jika kamu belum menontonnya, kamu harus keluar sekarang dan tonton film itu karena pada hari Senin, orang-orang bakal membahas tentang film itu," ungkapnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest