Follow Us

Ponsel Redmi Dengan Snapdragon 855 Ternyata Namanya Bukan Redmi X

Dio Firdaus - Minggu, 05 Mei 2019 | 21:00
Bocoran foto Redmi X
GSMArena

Bocoran foto Redmi X

Hai-online.com- Beberapa waktu yang lalu, HAI denger-denger kalau Redmi akan meluncurkan ponsel baru yang menggunakan prosesor Snapdragon 855. Nggak cuma prosesor kelas atas saja. Ponsel itu pun di kabarkan akan memiliki layar penuh tanpa notch dan akan menggunakan kamera pop up. Kurang lebih seperti ini nih sob gambarnya.

Bocoran poster Redmi X
Okotekno

Bocoran poster Redmi X

Para penggemar Redmi pun menduga-duga kalau ponsel kelas atas ini akan diberi nama Redmi X. Terlebih lagi adanya sebauh poster yang tertulis nama Redmi X beserta tanggal peluncurannya, yaitu 14 Mei 2019 di China. Namun rumor tersebut dibantah langsung oleh Lu Weibing, General Manager Redmi. Dirinya mengatakan di media sosial Weibo kalau nama ponsel itu bukanlah Redmi X.

Baca Juga : Sejumlah Pemuda Sulap Vandal 'Anarko' di SLB Bandung Jadi Mural Super Keren"Bukan Redmi X, akan ada nama yang lebih baik" Tulis Weibing. Setelah membantah rumor tersebut, sayangnya Weibing nggak membocorkan apa nama ponsel kelas atas Redmi tersebut sob. Ia pun masih merahasiakan informasi tanggal peluncuran ponsel itu. Meskipun begitu, tapi kita tau kalau ponsel Redmi tersebut akan menggunakan prosesor teranyar Qualcomm yang biasa terpasang di ponsel-ponsel flagship.Soal harganya, HAI yakin nggak akan sampai Rp 6 juta sih. Mengingat Redmi adalah anakan Xiaomi yang hobinya merusak harga pasar smartphone. hahaha.

Source : kompas

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest