Follow Us

Hasil Playoff MPL ID Season 3: Kenapa PSG.RRQ dan EVOS eSports Gugur?

Fadli Adzani - Minggu, 05 Mei 2019 | 16:45
Lower Bracket MPL ID Season 3
Facebook MLBB

Lower Bracket MPL ID Season 3

HAI-ONLINE.COM - Di playoff Mobile Legends Professional League (MPL) 2019 diwarnai dengan sejarah baru dalam persaingan skuad-skuad ternama di Indonesia.

Seperti tema yang diusung MPL season 3 kali ini, new history, sejarah baru terukir dalam gelaran playoff MPL ID season 3 hari pertama yang berlangsung Jumat (4/5) kemarin di Britama Arena.

Sejarah tersebut adalah gugurnya dua tim eSports besar di Indonesia yang langsung gugur di babak pertama playoff lower bracket.

PSG.RRQ harus angkat koper terlebih dulu setelah harus mengakui kekuatan Bigetron Game.ly dengan skor tipis 2-1, sedangkan EVOS eSports secara mengejutkan harus kalah pasrah dengan skor 2-0 langsung dari Alter Ego.

Baca Juga : Kacau! Ini Dampak yang Terjadi Kalo Buang Tisu Basah ke Toilet

Hasil ini tentunya membuat banyak pendukung dua tim eSports tersebut kecewa. Salah satu yang mengerti kekecewaan itu adalah CEO RRQ eSports.

Selain itu, EVOS juga mengungkapkan permohonan maaf mereka juga kepada para fansnya.

Selain PSG.RRQ dan EVOS eSports yang harus gugur di lower bracket, pada hari pertama kemarin juga ada pertandingan di upper bracket yang mempertemukan ONIC dengan Louvre, dengan hasil 2-0 untuk ONIC eSports.

Baca Juga : 'Unhappy Meal', Sindiran Burger King Pada McDonald's Sekaligus Kampanye Kesehatan Mental

Ada juga pertandingan ketat upper bracket antara Aerowolf VS SFI Critical yang berlangsung sengit super late game dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan LJ cs.

Source : Grid Games

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest