Follow Us

Viral Video Guru SMA di Pekanbaru Dance Ala BLACKPINK, tapi Jogetnya Tetep Macho Abis

Bayu Galih Permana - Minggu, 05 Mei 2019 | 15:15
Viral guru SMA di Pekanbaru joget ala BLACKPINK
Twitter / Recehin_Aja - Instagram / dennischo079

Viral guru SMA di Pekanbaru joget ala BLACKPINK

HAI-Online.com - Setelah sebelumnya dihebohkan dengan aksi pelajar Malaysia yang menari ala BLACKPINK, baru-baru ini pengguna media sosial dibuat takjub dengan kemunculan video guru SMA di Pekanbaru yang melakukan gerakan dance sama seperti girlband Korea Selatan tersebut.

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @recehin_aja pada Sabtu kemarin (4/5) terlihat seorang pria dengan seragam batik menari di bawah tiang bendera dengan diiringi lagu BLACPINK berjudul Kill This Love.

Sontak video tersebut pun mengundang beragam komentar dari sobat Twitter, kebanyakan dari mereka menilai bahwa tarian pria tersebut terlihat sangat laki meskipun berjoget ala BLACKPINK, salah satunya akun @iniputri.

"Sumpah! Cover dance girl group tapi tetep manly! Gurunya siapa ini?" tulis @iniputri sambil menyematkan emoji tepuk tangan.

Baca Juga : Sejumlah Pemuda Sulap Vandal 'Anarko' di SLB Bandung Jadi Mural Super Keren

Di tengah pujian yang diberikan oleh sobat Twitter, akun @dioprtmaa mengaku bahwa pria yang tengah menari ala BLACKPINK dalam video tersebut merupakan guru salah satu SMA di kota Pekanbaru, Riau.

"Ini guru guaa wkwkwk. Btw dia juga gabung komunitas dance cover gitu," tulis @dioprtmaa yang kemudian memberikan link untuk menuju akun Instagram sang guru.

Menurut pemantauan HAI, guru dengan nama Dennis Cho di Instagram ini nampaknya memang terlihat menaruh perhatian lebih terhadap Korea Selatan, terlihat dari sejumlah postingan yang menggunakan bahasa Korea.

Selain itu, Dennis juga terlihat pernah menampilkan dance cover dari lagu B1A4 berjudul Good Timing bersama sejumlah teman dalam sebuah acara di Mal Ciputra Seraya Pekanbaru.

Gimana, keren kan sob? Kalau guru kalian sendiri gimana, ada yang suka cover dance ala boyband ataupun girlband Korea Selatan nggak nih? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest