Follow Us

Sempat Dikhawatirkan Performa Turun karena Isu Video Panas, Jonatan Christie Sabet Juara New Zealand Open 2019

Bayu Galih Permana - Minggu, 05 Mei 2019 | 13:45
Jonatan Christie raih gelar juara New Zealand Open 2019
Instagram / badminton.ina

Jonatan Christie raih gelar juara New Zealand Open 2019

HAI-Online.com - Seperti yang kita tahu, salah satu pebulu tangkis muda andalan Indonesia, Jonatan Christie beberapa waktu lalu sempat diterpa kabar miring setelah beredar video panas yang memiliki kemiripan dengan dirinya.

Meskipun sudah mendapatkan bantahan dari sang ayah, beredarnya video itu sempat membuat banyak orang khawatir karena dinilai bisa mempengaruhi performa pebulu tangkis berusia 21 tahun tersebut dalam ajang Selandia Baru Terbuka 2019.

Beruntung, kekhawatiran mereka ternyata akhirnya nggak terbukti, Jojo berhasil meraih gelar juara Selandia Baru Terbuka 2019 setelah menang atas wakil Hong Kong, Ng Ka Long pada laga final yang digelar di Eventfinda Stadium, Minggu (5/5).

Seperti yang dikutip HAI dari BolaSport.com, Jojo memastikan gelar tersebut usai mengalahkan Ng Ka Long dua set langsung dalam game berdurasi 39 menit dengan skor akhir 21-12, 21-13.

Baca Juga : Sejumlah Pemuda Sulap Vandal 'Anarko' di SLB Bandung Jadi Mural Super Keren

Dengan keberhasilan Jojo mengalahkan Ng Ka Long di partai final tunggal putra, untuk sementara Indonesia sudah berhasil meraih satu gelar juara dan satu posisi runner-up dalam ajang Selandia Baru Terbuka 2019.

Posisi runner up tersebut sebelumnya didapatkan oleh pasangan ganda campuran Praveen Jordan/ Debby Susanto setelah pada partai final harus menyerah dari wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Meskipun begitu, perjuangan belum selesai karena Indonesia masih bisa menambah satu gelar juara lagi melalui pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang dijadwalkan bertanding pada partai final terakhir.

Selamat buat Jonathan Christie! Kita doakan aja, semoga pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bisa menyusul langkah Jojo buat meraih gelar juara Selandia Baru Terbuka 2019. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest