Follow Us

Netizen Ketipu Thread Cara Balikin Clear Case seperti Baru. Ternyata Ada Hikmah di Baliknya

Bayu Galih Permana - Minggu, 05 Mei 2019 | 12:00
Cara ubah clear case yang menguning jadi seperti baru.
Twitter / sotfhyuck

Cara ubah clear case yang menguning jadi seperti baru.

HAI-Online.com - Kalian ada yang smartphone-nya pake clear case sebagai pelindung nggak? Selain bisa memperlihatkan wujud asli smartphone, clear case selama ini sering menjadi pilihan banyak orang karena harganya yang murah.

Meskipun begitu, clear case terkadang membuat pengguna merasa risi apabila digunakan dalam jangka waktu lama karena warnanya yang semula bening akan berubah menguning.

Untuk mengatasi warna clear case yang menguning, sobat Twitter dengan akun @sotfhyuck baru-baru ini membuat sebuah thread dengan judul 'cara mengembalikan clear case yang menguning seperti semula'.

Nggak butuh waktu lama, thread itu pun langsung mengundang perhatian para pengguna Twitter lain, apalagi @sotfhyuck membagikan dua foto untuk lebih meyakinkan mereka bahwa cara yang dipakainya bisa mengubah clear case menguning seperti baru kembali.

Baca Juga : Salut! Siswi SMP di Sigi Galang Dana Tiap Hari untuk Bantu Korban Banjir

Namun sayang, setelah ditunggu, sobat Twitter akhirnya harus kecewa karena cara yang diberikan @sotfhyuck ternyata membeli sebuah clear case baru.

"Beli baru," tulis @sotfhyuck sambil mengunggah foto dari clear case yang baru dibeli sambil mengangkat jempol tangannya.

Sontak, unggahan tersebut langsung mengundang beragam komentar sobat Twitter yang tertipu, salah satunya @daeguboygyu yang sebelum membuka thread berdoa supaya thread @sotfhyuck bukanlah tipuan.

"Gue udah berdoa semoga ga fake, tanggung jawab astagfirullah untung mau puasa," tulis akun @daeguboygyu.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest