Follow Us

Sambut Bulan Puasa, Ini Dia 10 Film Indonesia Rilis Bulan Mei 2019

Syifa Nuri Khairunnisa - Rabu, 01 Mei 2019 | 20:05
Adegan dalam film Sekte

Adegan dalam film Sekte

HAI-Online.com - Setelah bulan April disuguhi beragam film lokal yang berkualitas, bulan Mei juga nggak mau kalah nih, sob. Apalagi bulan puasa segera datang, dengan banyak hari libur yang bisa lo isi dengan pergi ke bioskop.

Lagi-lagi diramein sama film horor dan drama, jejeran film Indonesia yang bakal tayang bulan Mei ini kelihatan menjanjikan banget.

Biar lo bisa mulai merencanakan mau nonton yang mana, berikut HAI kasih list film-film Indonesia apa aja yang bisa lo tonton bentar lagi.

Baca Juga : Ngikutin Aliran Film SEKTE: Ternyata Ada yang Lebih Seram dari Setan!

Sekte

Bulan Mei dibuka dengan film horor garapan Derby Romero. Sekte menceritakan soal Lia yang mengalami kecelakaan dan hilang ingatan karena itu. Saat terbangun, tiba-tiba Lia dikelilingi oleh anggota sekte aliran sesat.

Dibintangi sama Asmara Abigail, Derby Romero, Rizky Nazar, Gesata Stella, dan Trisa Triandesa. Sekte bakal tayang pada 2 Mei mendatang.

Arwah Noni Belanda

Dibintangi sama Sara Wijayanto, Milena Tunguz, dan Nayla D. Purnama, Arwah Noni Belanda bercerita soal Sarah, seorang penulis novel horor yang dirasuki arwah noni Belanda bernama Hellen Van Stolch. Film ini bakal tayang 2 Mei 2019.

Halaman Selanjutnya

Sukep the Movie
1 2 3 4

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest