Follow Us

Yuk, Ke Bioskop! Ini Daftar 12 Film Indonesia yang Tayang April 2019

Syifa Nuri - Selasa, 02 April 2019 | 10:00
Yuk, Ke Bioskop! Ini Daftar 12 Film Indonesia yang Tayang April 2019
Kolase

HAI-Online.com - Selamat datang di bulan April! Buat kalian para Cinephile, bulan April mungkin jadi yang kalian tunggu-tunggu nih. Wajar aja, ada 2 film superhero yang bakal hadir bulan ini; Shazam! dan Avengers: Endgame.

Eits, tapi bulan April nggak cuman tentang 2 film itu lho. Film Indonesia yang tayang di bulan April ini juga nggak sembarangan dan harus banget lo tonton di bioskop. Nah, berikut HAI kasih list film Indonesia yang bakalan tayang bulan ini:

Lukisan Ratu Kidul

Awal bulan April kita langsung disambut sama film horor nih, sob. Disutradarai sama Ginanti Rona, film Lukisan Ratu Kidul berkisah soal Dimas yang liburan sama keluarganya di rumah warisan ayahnya. Tapi, di sana mulai muncul berbagai kejadian mistis gara-gara lukisan Nyi Roro Kidul yang ada di sana.

Dibintangi sama Ussy Sulistiawaty, Teuku Zacky, Wafda Saifan Lubis, dan lain-lain. Lukisan Ratu Kidul akan tayang pada 4 April nanti.

Mantan Manten

Film produksi Visinema Pictures ini bercerita tentang Yasnina yang tiba-tiba batal nikah. Yasnina pun harus jadi asisten seorang dukun manten di sebuah villa di pedalaman. Dibintangi sama Atiqah Hasiholan, Arifin Putra, Tutie Kirana, dan Tyo Pakusadewo, film Mantan Manten ini bakal tayang 4 April mendatang.

Baca Juga : Emirates Bakal Luncurkan Taksi Drone di Dubai pada 2020. Cuma April Mop?

Melodylan

Film drama remaja hadir lagi nih, sob. Kali ini berjudul Melodylan dan dibintangi sama Devano Danendra dan Aisyah Aqilah Azhar. Bercerita tentang Melody yang harus pindah sekolah dan tiba-tiba dia bertemu murid cool dan biang masalah bernama Dylan.

Halaman Selanjutnya

1 2 3 ... 5

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest