Follow Us

Loteng Bocor, Penonton Avengers: Endgame di Bioskop Ini Kebasahan dan Bubar!

Fadli Adzani - Rabu, 01 Mei 2019 | 11:20
Bocor saat pemutaran Avengers: Endgame.
MSN

Bocor saat pemutaran Avengers: Endgame.

HAI-ONLINE.COM - Para penggemar Marvel kini sedang hype banget dengan perilisan film Avengers: Endgame, film Marvel yang sangat fenomenal.

Banyak bioskop di Indonesia dan bahkan di beberapa negara dunia, di mana mereka sudah membuka pintu teater sejak jam 5 pagi dan bahkan sampai tengah malam.

Hal itu menandakan kalau Avengers: Endgame adalah film yang sangat dinanti-nanti oleh banyak masyarakat di dunia.

Baca Juga : Angels and Airwaves Rilis Single Terbaru Berjudul 'Rebel Girl'

Baru-baru ini, ada berita yang unik dari Thailand, di mana sebuah bioskop di Ratchaburi, Thailand, mengalami kebocoran di bagian lotengnya, sehingga penonton yang sedang menonton Avengers: Endgame kebasahan!

Sebagaimana diberitakan oleh MSN, para penonton di dalam teater mulai kebingungan ketika alarm tanda kebakaran berbunyi. Ternyata, air sudah turun dari loteng, membasahi banyak penonton Avengers: Endgame.

Akhirnya, mereka terpaksa untuk pulang tanpa mengetahui ending dari film Avengers: Endgame. Bete banget, nggak, sih?!

Baca Juga : Mumpung Masih Muda, Gunakan 6 Jurus Ini untuk Melawan Pikun Dini!

Menurut staf bioskop, lobang yang mengakibatkan kebocoran di loteng teaternya itu diakibatkan suhu panas mencapai 40 derajat celcius.

"Aku sedang menikmati film Avengers: Endgame. Masih ada 1 jam lagi sampai filmnya habis. Namun aku nggak tau apa yang terjadi, aku harus mencari waktu untuk nonton lagi," kata Wittawat Hanvanich, seorang pria yang kala itu kebasahan gara-gara loteng bioskop bocor.

Namun pihak bioskop bertindak profesional. Mereka menawarkan tiket gratis bagi mereka yang kebasahan. Jadi, mereka bisa langsung nonton lagi secara gratis kapanpun mereka mau!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest