Follow Us

Sudah di Backstage, Elephant Kind Batal Manggung di Artaste Vol. 2

Fadli Adzani - Senin, 29 April 2019 | 09:57
Elephant Kind
www.instagram.com/elephantkind

Elephant Kind

HAI-ONLINE.COM - Acara Artaste yang dihelat oleh mahasiswa UIN Bandung sedang menjadi pembicaraan hangat, terutama mereka yang gagal menonton musisi idolanya tampil di sana.

Yap, Elephant Kind, Danilla, dan Barasuara gagal tampil di Artaste. Mereka juga telah menginformasikan para penggemarnya bahwa mereka tidak jadi tampil di Artaste Vol. 2 karena satu dan lain hal.

Elephant Kind, yang baru-baru ini merilis album terbarunya, The Greatest Ever, sebenarnya dijadwalkan tampil di Artaste Vol. 2 pada pukul 18.05 setelah break maghrib.

Baca Juga : Ini Dia 4 Gamer Asal Indonesia yang Punya Penghasilan Terbesar!

Namun ternyata, ketika melihat unggahan Instagram-nya, mereka menyatakan kalau mereka batal tampil karena dipaksa untuk mundur oleh pihak event organizer.

Bahkan, kalau dilihat dari pernyataan mereka, Elephant Kind telah berada di belakang panggung untuk siap memanjakan telinga para penikmat lagu-lagunya. Namun apa daya, mereka nggak bisa manggung malam itu.

"Bandung, dengan sangat berat hati kami tidak bisa bertemu kalian di malam hari ini karena adanya masalah dari pihak event organizer yang memaksa kami untuk mundur," tulis mereka.

"Semoga kejadian ini tidak terjadi lagi dan pihak organizer bisa belajar dari kejadian ini. We can't wait to go back to Bandung and play for all of you. Thank you for your patience. Much love, Elephant Kind," pungkas mereka.

Di dalam kolom caption, Elephant Kind juga menjelaskan kalau mereka sudah berada di belakang panggung dan bersiap-siap untuk naik ke panggung. Mereka bahkan menyatakan ingin banget melihat dan menyapa para penggemar yang sudah menunggu kedatangan Elephant Kind di atas panggung.

Sebenarnya, acara Artaste Vol. 2 sudah berjalan kemarin (28/4), musisi-musisi keren seperti Ardhito Pramono, The Panturas, hingga .Feast juga manggung di sana.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest