Follow Us

Bikin Poster Konser BTS Versi Black Metal, Cowok Ini Dimarahin ARMY

Fadli Adzani - Minggu, 28 April 2019 | 12:30
Poster BTS versi black metal.
Fahmi Reza

Poster BTS versi black metal.

HAI-ONLINE.COM - Para penikmat musik black metal di Malaysia dan Singapura kadang harus rela kalau band idolanya batal manggung di negaranya.

Pasalnya, pihak pemerintah sering kali membatalkan konser-konser black metal yang ada di sana, sehingga para penggemar yang tadinya sudah bersemangat, jadi loyo ketika mendengar kabar tersebut.

Baca Juga : McDonald's dan Bobo Berkolaborasi untuk Tumbuhkan Minat Baca Anak

Bahkan, beberapa waktu lalu, terdapat band black metal bernama Devouror yang batal manggung di Malaysia gara-gara diduga memiliki lirik yang pro terhadap ajaran setan.

Seorang seniman Malaysia bernama Fahmi Reza pun menyindir pihak-pihak yang seringkali membatalkan konser band metal di sana dengan membuat poster konser black metal namun dengan foto para personel boy band Korea Selatan BTS.

Poster BTS versi black metal buatan Fahmi Reza
Fahmi Reza

Poster BTS versi black metal buatan Fahmi Reza

BTS kini sedang menjadi salah satu pusat perhatian dunia, apalagi mereka baru berkolaborasi dengan Halsey.

"Berita gembira untuk semua Malaysian #ARMYs!!! @SyedSaddiq dan Kementerian Belia & Sukan akan bawa masuk #BTS sempena Tahun Melawat Malaysia 2020 tahun depan!!! Harap-harap Majlis Gereja dan PAS tak pergi buat police report!!! #VisitMalaysia2020," tulisnya.

Cuitan itu langsung diserbu oleh para ARMY, sebutan untuk penggemar BTS, yang merasa poster itu bakal berdampak buruk terhadap nama BTS.

Baca Juga : Stop Dulu Sarapan dengan 5 Buah Ini Kalo Nggak Mau Kesehatan Terganggu!

Fahmi pun langsung membela dirinya bahwasanya poster BTS black metal yang ia buat itu adalah satir.

"Balasan dari tweet ini dipenuhi dengan penggemar BTS yang marah dan tidak menyadari kalau ini semua satir! Mereka melaporkanku kepada pihak manajemen BTS, meminta sang perusahaan untuk menuntutku karena tweet ini. Lawak betul!"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest