Follow Us

Nonton Avengers: Endgame, Cowok Ini Kasih Aturan Super Ketat Buat Pacarnya

Bayu Galih Permana - Minggu, 28 April 2019 | 10:35
Kamilla Rose mendapat aturan dari pacarnya sebelum menonton Avengers: Endgame
Twitter / KamillahRose

Kamilla Rose mendapat aturan dari pacarnya sebelum menonton Avengers: Endgame

HAI-Online.com - Udah pada nonton Avengers: Endgame belum nih sob? Besarnya antusiasme masyarakat terhadap film garapan Russo Brothers tersebut ternyata menyisakan cerita menarik bagi sebagian orang, salah satunya Kamilla Rose.

Seperti yang dikutip HAI dari Daily Mail, cewek yang berasal dari London, Inggris tersebut baru-baru ini membagikan sebuah catatan berisi sejumlah aturan kiriman sang pacar, sebelum keduanya menonton film Avengers: Endgame di bioskop.

"Pacarku mengirim sebuah note berisi aturan terkait menonton Avengers: Endgame esok hari. Hal yang gila karena aku pikir ini hanyalah pergi berkencan seperti biasa," tulis Rose melalui Twitter, sambil mengunggah note dari sang pacar, Cyrille Sokpor.

Dalam catatan tersebut, Cyrille nggak memperbolehkan Rose untuk membeli popcorn atau makan selama pemutaran film, dan hanya mengizinkan dia untuk minum, itu pun harus dilakukan dengan tenang.

Baca Juga : Stop Dulu Sarapan dengan 5 Buah Ini Kalo Nggak Mau Kesehatan Terganggu!

"Kita nggak akan mengantri untuk membeli popcorn. Kamu nggak diperbolehkan makan selama pemutaran film dan hanya boleh minum dengan tenang," tulis Cyrille dalam note tersebut.

Lebih lanjut, Cyrille juga menuliskan bahwa dia nggak akan berpindah, dan meminta sang pacar untuk mencari alternatif rute lain ketika hendak pergi ke toilet selama pemutaran film.

"Aku nggak akan memberi jalan ketika kamu ingin pergi ke toilet, temukan rute alternatif untuk pergi ke sana," tambahnya.

Selain itu, Rose juga nggak diperbolehkan untuk berkomunikasi dengan Cyrille selama pemutaran film, meskipun urusan tersebut menyangkut buah hati mereka sekaligus.

"Kamu nggak diperbolehkan berkomunikasi denganku selama pemutaran film (termasuk trailer, dan after-credit). Apabila terjadi sesuatu dengan anak kita, aku memberimu kendali penuh untuk pergi dan mengurusnya. Aku akan menyusul setelah film selesai," tulisnya lagi.

Pada akhir catatan tersebut, Cyrille menjelaskan bahwa aturan-aturan ini dibuat olehnya karena dia ingin mendapatkan pengalaman yang menyenangkan ketika menonton Avengers: Endgame.

"Terima kasih atas kerjasamanya, aku melakukan ini karena ingin mendapat pengalaman nonton yang menyenangkan," tutupnya.

Wah, ada-ada aja ya sob! Kalau kalian sendiri gimana nih, kasih aturan juga nggak buat pacar ketika lagi nonton Avengers: Endgame? (*)

Source : Daily Mail

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular