Follow Us

Filmnya Berdurasi 3 Jam, Bos Marvel Sarankan Penonton Jangan Minum Sebelum ke Bioskop

Bayu Galih Permana - Selasa, 23 April 2019 | 16:00
Kevin Feige
Variety

Kevin Feige

HAI-Online.com - Tinggal hitungan jam lagi, rasa penasaran penggemar Marvel akan kelanjutan dari Infinity War akan segera terjawab karena film Avengers: Endgame bakalan segera diputar di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai Rabu besok (24/4).

Mengingat durasi film yang lamanya mencapai tiga jam, baru-baru ini kedua sutradara Avengers: Endgame memberikan sejumlah saran untuk penggemar ketika menonton film keempat anggota Avengers tersebut.

Ditemui di Four Seasons, Seoul, Korea Selatan, Joe Russo menyarankan penonton untuk nggak minum dua jam sebelum film dimulai karena bisa membuat mereka ingin pergi ke kamar kecil di tengah-tengah pemutaran.

"Jangan ke toilet. Jangan minum air dua jam sebelum film main!" ujar Joe seperti yang dikutip HAI dari Kompas.com.

Baca Juga : Udah Cocok Belum? Begini Versi Indonesia dari 16 Karakter di Avengers: Endgame

Selain itu, keduanya meminta penonton untuk membawa camilan ketika menyaksikan Avengers: Endgame karena keluar dari bioskop di tengah film hanya untuk membeli makanan sangat nggak disarankan.

"Bawa camilan. Siapa tahu kalian lapar," ucap Anthony yang kemudian ditimpal oleh Joe.

Berbeda dengan Russo Brothers, sang produser, Kevin Feige yang ditemui dalam kesempatan berbeda mengatakan bahwa penonton hanya perlu membawa antusiasme karena para pemain bekerja sangat keras dan lama.

"Bawalah antusiasme kalian, karena para pemainnya bekerja dengan sangat keras dam lama. Kami membuat film ini selama dua tahun bersamaan dengan shooting Infinity War. Saya harap kalian menikmatinya," kata Kevin Feige dalam konferensi pers.

Wih bentar lagi diputer nih sob! Siapa di antara kalian yang udah nggak sabar buat nonton Avengers: Endgame? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest