Follow Us

Konser Batal Kalo Gambarnya Seram, Poster Konser Black Metal Ini Dibikin Unyu

Fadli Adzani - Minggu, 21 April 2019 | 11:54
Konser black metal dengan poster yang unyu
twitter.com/kuasasiswa

Konser black metal dengan poster yang unyu

HAI-ONLINE.COM - Konser band-band metal, terutama black metal, seringkali menimbulkan kontroversi. Kebanyakan kasus, banyak konser dari band black metal yang kemudian dibatalkan, padahal band-band-nya sudah konfirmasi bakal hadir.

Hal ini seringkali membuat para pembeli tiket kesal. Mereka sudah senang karena band idolanya bakal tampil di depan mata mereka, namun terkadang, perintah dari negara mengharuskan konser itu batal karena satu dan lain hal.

Hal ini juga terjadi di Malaysia, di mana seorang netizen asal negara tetangga mengungkapkan keluh kesahnya terkait banyaknya konser black metal yang dibatalkan.

Baca Juga : Meski Gagal Juarai Liga Champions, Cristiano Ronaldo 1.000% Bertahan di Juventus Musim Depan

"Konsert Black Metal di Malaysia sering dibatalkan kerana masih wujud orang yg suka buat laporan polis selepas melihat poster konsert yg selalunya mudah untuk orang cam."

Menurutnya, poster-poster yang menampilkan "kebrutalan" dari foto dan juga font band black metal membuat mereka dianggap sebelah mata oleh masyarakat, sehingga banyak yang ingin membatalkan konsernya.

Untuk mengatasi hal itu, terdapat sebuah acara black metal yang mengundang band Devouror, membuat pamflet atau poster yang sangat unyu dan berwarna pink sama biru muda!

Baca Juga : 4 Kota Besar di Belanda Ini Punya Jalan RA Kartini! Amsterdam Salah Satunya

Hal ini membuat kesan "Seram" pun hilang seketika dari konser black metal yang selama ini kita lihat!

"Untuk mengatasi masalah ini, apa kata kita design poster yg tak nampak macam poster konsert Black Metal?" katanya, sambil menunjukkan foto posternya.

Menurut kalian bagaimana dengan ide ini? Apakah ini ide brilian yang bisa membuat masyarakat mengubah pandangannya dengan konser black metal?

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest