Follow Us

Penggemar Berat Marvel Meninggal Sebelum Avengers: Endgame, Istrinya Berikan Penghormatan yang Menyentuh

Ricky Nugraha - Kamis, 18 April 2019 | 15:45
Postingan Caroline Susan Monroe yang menyentuh kepada mendiang suaminya
Instagram/cbraaks

Postingan Caroline Susan Monroe yang menyentuh kepada mendiang suaminya

HAI-online.com -Banyak penggemar sudah nggak sabar dan bersiap untuk menyaksikan film Avengers: Endgame yang akan tayang pada 26 April mendatang. Film ini akan menjadi klimaks dari 21 film yang sudah mereka tonton dan ikut selama 11 tahun terakhir ini.

Namun, beberapa penggemar berat nggak akan punya kesempatan untuk menyaksikan lanjutan film Avengers: Infinity War itu karena telah menghadap terlebih dahulu kepada Sang Pencipta.

Salah satunya adalah seorang suami ini yang kisahnya diceritakan oleh sang istri, yang bernama Caroline Susan Monroe. Suami Susan yang merupakan penggemar berat Marvel telah meninggal dunia pada tahun 2018 lalu.

Sebelum meninggal, Michael William Monroe sang suami selalu antusias bercerita tentang franchise film adaptasi komik tersebut dan bahkan membuat Susan menonton semua film Marvel secara urut.

Baca Juga : Masih Banyak Orang Baik di Indonesia, Donasi Sepatu Untuk Nabila Sentuh Angka Rp 363 Juta

Hal ini ia ungkapkan di kolom komentar postingan Instagram akun Marvel Studios mengenai anjuran kepada para penonton supaya nggak membocorkan spoiler Avengers: Endgame.

"Suamiku adalah penggemar berat Marvel. Ia berhasil membuatku menonton semua film Marvel secara urut sejak kami pertama kali berkencan. Ia sangat antusias untuk melihat Endgame dan punya banyak teori tentang apa yang akan terjadi," tulis Susan lewat akun Instagram miliknya yang bernama @cbraaks.

"Ia meninggal 6,5 bulan yang lalu, dan salah satu hal terberat bagiku adalah ia tak akan tahu apa yang akan terjadi pada para Avengers. Hal itu selalu membuatku sedih. Namun, aku akan menyaksikannya. Aku akan menyaksikan pada 26 April nanti untuk kami berdua sambil membawa tisu. Karena ia tentu ingin aku menyaksikannya."

Baca Juga : Belum Sampe Winterfell, Night King Malah Ditangkap Polisi Norwegia!

Tulisannya di kolom komentar itu kemudian mendapatkan ribuan likes dan komentar lain dari netizen yang terharu dan mendukung Susan untuk mewakili suaminya menyaksikan film-film Marvel lainnya.

Dalam Instagram-nya, Susan memposting screenshot yang menunjukkan bukti pembelian pre-sale tiket nonton Avengers: Endgame sambil menuliskan pesan di caption yang menyentuh.

Ini adalah suatu bentuk penghormatan yang indah dari Susan kepada mendiang suaminya, dan juga merupakan bukti bagaimana Marvel Cinematic Universe telah mempersatukan banyak orang selama 11 tahun terakhir ini.

Source : Comicbook

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest