Follow Us

Di Indonesia, Avengers: Endgame Bakal Ditayangin dari Jam 5 Pagi!

Ricky Nugraha - Selasa, 16 April 2019 | 17:15
Avengers: Endgame Bakal Ditayangin dari Jam 5 Pagi di sejumlah bioskop di Cinemaxx
Twitter/cinemaxxtheater

Avengers: Endgame Bakal Ditayangin dari Jam 5 Pagi di sejumlah bioskop di Cinemaxx

HAI-online.com - Avengers: Endgame nggak diragukan lagi adalah film superhero yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2019 ini.

Antusiasme para penonton terlihat sejak tiket film ini sudah mulai dijual di beberapa layanan penjualan tiket luar negeri pada 4 April kemarin. Hanya dalam waktu beberapa jam, tiket-tiket pre-sale tersebut langsung ludes terjual.

Ini juga dirasakan di Indonesia, sejak dibuka pre-order pada 16 April ini, sudah banyak bioskop yang kursinya sudah terisi hampir penuh.

Untuk mengatasi membludaknya antusiasme penonton yang ingin menonton di hari pertama, Cinemaxx menawarkan satu solusi yang menarik.

Baca Juga : Udah Mulai Dijual, Kalian Bisa Beli Tiket Nonton Avengers: Endgame di Tempat-tempat Ini

PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx), sebuah jaringan bioskop di Indonesia yang bertumbuh pesat dibawah naungan Lippo Group mengadakan program 24 jam untuk film Avengers: Endgame untuk semua pecinta film oleh Marvel Studios.

Program yang dinamakan "Endgame-Game On! Nonstop 24Hours Avengers at Cinemaxx" ini diselenggarakan untuk para penyuka film Avengers.

"Kami mengerti antisipasi dari pengunjung kami yang sudah tidak sabar lagi akan ditayangkannya Endgame di layar bioskop, karena itu kami akan melakukan penayangan film Avengers: Endgame pukul 5 pagi pada 24 April, untuk membuat semua penonton kami menjadi yang pertama untuk menyaksikan film tersebut di Indonesia," kata Chief Marketing Officer Cinemaxx, Celeste Koay, dalam siaran pers Selasa (16/4/2019).

"Akan ada juga acara spesial di Maxx Box Lippo Village untuk menemani pertunjukan film 24 jam nonstop, yaitu permainan-permainan seru yang ditemai berdasarkan dari film," tambah Celeste.

Baca Juga : Avengers: Endgame Bakal Jadi Cameo Terakhir Stan Lee di Film Marvel

Perayaan untuk tayangnya Avengers: Endgame masih berlanjut karena semua pemilik tiket dapat menikmati kopi gratis, parkir tidak berbayar, dan diskon spesial untuk makanan dan minuman di Cinemaxx.

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest