Follow Us

Belum Sampe Winterfell, Night King Malah Ditangkap Polisi Norwegia!

Syifa - Kamis, 18 April 2019 | 11:50
Night King ditahan pihak kepolisian Trondheim, Norwegia
BoredPanda

Night King ditahan pihak kepolisian Trondheim, Norwegia

HAI-Online.com - Buat lo para penggemar Game of Thrones, gimana kesan lo setelah nonton episode perdana dari season final series kesayangan lo? Udah beberapa hari rilis, euforia para penggemar GoT kayaknya nggak abis-abis ya, sob.

Contohnya nih di Trondheim, Norwegia. Pihak kepolisian lokal Trondheim pun melancarkan aksi prank yang didedikasikan buat para penggemar GoT di kota tersebut.

Mereka tiba-tiba ngerilis foto mugshot Night King via Facebook. Tertulis di sana, kalau pihak kepolisian menerima banyak komplain soal seseorang yang berasal dari daerah utara yang terlibat di berbagai aksi kriminal.

Baca Juga : 5 Remaja Singapura ini Ditangkap Karena Ngumpet di IKEA pada Tengah Malam

Bahkan ada laporan tentang kekejaman terhadap binatang dan dinding yang hancur juga. Kelompok night watch mereka pun berhasil menangkap pria ini untuk mempertanggungjawabkan aksi yang udah dia perbuat.

BoredPanda

Foto yang dirilis adalah foto mugshot Night King, lengkap dengan seragam oranye untuk tahanan kepolisian. Nggak cuman itu aja, ada juga foto yang menunjukan Night King ada di sel tahanan, nggak berdaya, lengkap dengan tangan yang diborgol.

Kejahatan yang disebutkan ini adalah referensi dari kejadian di season 7. Saat Night King ngebunuh salah satu naga Daenerys, Viserion, dan menghidupkannya kembali jadi pasukan white walkers untuk kemudian ngancurin Wall, pertahanan terakhir Westeros.

Ternyata, kejadian ini adalah ulah dari kepolisian Trondheim sendiri, sob. Dilansir dari Bored Panda, petugas Kristian Akselsen bilang kalau kebanyakan dari mereka adalah penggemar GoT. Dan mereka pengen melakukan sesuatu yang menyenangkan untuk menyambut premiere dari season terakhir series ini.

"Satu petugas minjem topeng dan jumpsuit oranye dari salah satu tetangganya. Dan kejadian sisanya adalah improvisasi dari 2 petugas patroli saat sedang istirahat makan siang," kata Kristian. (*)

Source : bored panda

Editor : Al Sobry

PROMOTED CONTENT

Latest