Follow Us

Ini Dia First Look Series Live Action Swamp Thing, Rilis 31 Mei!

Syifa - Kamis, 18 April 2019 | 19:00
Ini Dia First Look Series Live Action Swamp Thing, Rilis 31 Mei!
DC Universe

HAI-Online.com - DC Universe baru aja ngerilis teaser dari series live action Swamp Thing yang memperlihatkan first look dari makhluk ini.

Swamp Thing sendiri adalah series live action original yang emang udah direncanain untuk streaming service milik DC Universe.

Swamp Thing jadi series ketiga pasca Titans dan Doom Patrol yang udah rilis duluan sejak akhir tahun 2018 lalu. Bedanya, Titans dan Doom Patrol masih ada di universe yang sama. Sementara Swamp Thing dikonfirmasi bakalan ada di universe yang terpisah, sob.

Baca Juga : Jadwal Tayang Spider-Man: Far From Home Maju di Amerika Utara

Swamp Thing sendiri dari segi produksi sih kelihatan cukup menjanjikan sob. Pasalnya, James Wan (Aquaman) adalah produsernya. Dan nggak cuman itu aja, di pilot episode sendiri udah pasti dipegang sama sutradara Len Wiseman, orang di belakang kesuksesan franchise Underworld.

Series ini dibintangi sama Andy Bean sebagai Alec Holland, Derek Mears sebagai alter ego-nya Swamp Thing, dan Crystal Reed sebagai Abby Arcane. Swamp Thing adalah series adaptasi dari karakter komik DC yang dibuat sama Len Wein dan Bernie Wrightson.

Dalam beberapa promo sebelumnya, kita bisa ngeliat kira-kira Swamp Thing tuh bakalan kayak apa, sih. Dari foto-foto set Swamp Thing, keliatan banget kalau series ini bakal punya tone yang cukup creepy. Dan series ini bisa dibilang punya aura aneh semacam romantisme yang ada di film The Shape of Water antara Abby Arcane dan Swamp Thing.

Untuk tahu lebih jelasnya soal series ini, kita cuman bisa nunggu nih sob. Mungkin di akhir bulan ini bakalan ada full trailer yang bisa lebih jelas memperlihatkan soal cerita dari series ini.

Baca Juga : Begini 3 Cara Gampang Menyimpan Foto dan Video dari Instagram

Jadi kamu tinggal tunggu tanggal 31 Mei nanti ya, untuk bisa menyaksikan series ini. Rencananya, Swamp Thing bakalan tayang 10 episode untuk season pertamanya. Semoga aja nggak fail ya sob.

(*)

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular