Follow Us

Konsol Tanpa Kaset, Xbox One S All Digital Resmi Dirilis Microsoft

Dio Firdaus - Kamis, 18 April 2019 | 09:05
Xbox One S All Digital
Microsoft

Xbox One S All Digital

HAI-Online.com- Beberapa waktu yang lalu, Microsoft dikabarkan tengah membuat sebuah konsol yang nggak lagi menggunakan kaset untuk memainkan game dan kemarin (16/4) Microsoft secara resmi menggunggah iklan konsol tersebut yang diberi nama Xbox One S All Digital di YouTube milik Xbox.

Nggak Cuma nampilin iklannya aja, Microsoft juga mengumumkan kalau konsol tanpa kaset ini sudah bisa di pre-order mulai hari ini dan akan di rilis pada 7 Mei 2019 mendatang.

Kalau soal harga, Xbox One S All Digital ini akan dijual lebih murha dari konsol sebelumnya, yakni seharga Rp 3.5 jutaan.

Baca Juga : Seru Sih, Tapi Game 'Anthem' Bikin Konsol PlayStation 4 Rusak

Yang menarik nih sob, dengan harga segitu, kamu sudah mendapatkan 3 game seperti Forza Horizon 3, Sea Thieves dan Minecraft, yang di mana semua game itu merupakan game yang tergolong nggak murah, lho.

Untuk spesifikasi, Xbox One S All Digital sama seperti yang ada di Xbox One S regular. Hadirnya konsol tanpa kaset ini tentunya untuk membuat penggemar Xbox yang lebih suka memainkan game secara digital.

Kalau semisalnya lo lebih suka membeli game secara online karena nggak perlu ribet-ribet merawat kaset, kayaknya Xbox One S All Digital ini akan pas deh buat lo sob. Terlebih lagi, sekarang banyak game Xbox yang bagus-bagus loh. Contohnya, PUBG, Assassin’s Creed The Ezio Collection, The Division 2 dan masih banyak lagi.

Kalao lo penasaran dengan konsol Xbox yang satu ini, langsung aja deh cek Microsoft Store dan Amazon. Siapa tau minat untuk bawa pulang ke rumah. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest