Follow Us

Jadwal Tayang Spider-Man: Far From Home Maju di Amerika Utara

Dio Firdaus - Kamis, 18 April 2019 | 08:58
Teaser trailer Spider-Man: Far From Home
Marvel Studios / Sony Pictures

Teaser trailer Spider-Man: Far From Home

HAI-Online.com - Bagi yang udah nungguin aksi Peter Parker ke Eropa dan menemukan sekumpulan penjahat baru seperti bakal seneng nih baca kabar ini. Pasalnya, Sony Picture telah mengonfirmasi ke IGN kalau Spider-Man: Far From Home akan dirilis 2 Juli di Amerika Utara, yang di mana lebih cepat 3 hari dari tanggal seharusnya. Perubahan ini, dilaporkan Screen Rant, secara diam-diam terdapat pada web resmi Far From Home milik Sony, dan juga pada akun Twitter resmi film itu. Meskipun terjadi perubahan tanggal tayang di Amerika Utara, Sony belum buka suara soal apakah perubahan ini berpengaruh terhadap jadwal tayang internasional.

Baca Juga : Buat Kamu yang Total Mendukung Junjungan, 4 Kegiatan Pasca Pemilu Ini Bisa Obati Stress!Karena di Inggris dan Indonesia, film Peter Parker ke Eropa ini tetap tayang 5 Juli 2019, sementara di Australia 4 Juli.

Spider-Man: Far From Home sendiri meceritakan tentang Peter Parker (Tom Holland) tengah mengunjungi Eropa untuk liburan panjang bersama temaan-temanya. Sayangnya , Parker nggak bisa dengan tenang menikmati liburannya, karena Nick Fury datang secara tiba-tiba di kamar hotelnya.

Selama di Eropa pun Peter harus menghadapi banyak musuh mulai dari Hydro Man, Sandman dan Molten Man.

(*)

Source : IGN, screenrant

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest