Follow Us

Trailer Terbaru Dark Phoenix Tunjukan Asal Mula Jean Jadi Sini!

Syifa - Kamis, 18 April 2019 | 08:52
Sophie Turner dalam X-Men: Dark Phoenix
20th Century Fox

Sophie Turner dalam X-Men: Dark Phoenix

HAI-Online.com - 20th Century Fox baru aja ngeluncurin trailer terbaru untuk X-Men: Dark Phoenix. Dalam klip ini, bener-bener berfokus pada sosok Jean Grey (Sophie Turner) dan gimana caranya dia bisa jadi Phoenix.

Di final trailer ini, selain ditunjukan gimana Jean bisa mendapatkan kekuatan aneh yang membuat dia jadi Phoenix, ada juga pergulatan batin yang dialami Jean karena kekuatan ini.

Diperlihatkan Jean berubah secara psikis dan fisik karena kekuatan barunya ini, dan itu membuat dia merasa bingung, takut, tapi juga menyenangkan.

Baca Juga : Jangan Skip, Cewek Memerhatikan 6 Hal Ini untuk Cowok yang Bakal Dikenalnya

Di beberapa promo sebelumnya, kita udah tahu tentang kejadian Jean dapet kekuatan Phoenix. Yaitu ketika misi ruang angkasa. Nah di trailer ini, kejadian itu ditunjukan dengan lebih jelas.

Karena satu dan lain hal, Jean jadi anggota X-Men yang tertinggal di X-Jet saat Nightcrawler berusaha untuk nyelamatin mereka semua. Dan di situlah Jean kena semacam medan energi misterius.

Hal ini jadi asal mula kekuatan aneh yang dimiliki Jean. Pasalnya, kata karakter villain yang diperankan sama Jessica Chastain, Jean adalah satu-satunya orang yang berhasil selamat dari kejadian semacam itu.

Dari trailer ini sih keliatan banget ya Jean Grey bakalan jadi fokus utama film ini. Sophie Turner pun keliatan keren banget di sini. HAI nggak sabar liat Sansa Stark unjuk kebolehan dengan beragam action sequence yang kalau diliat-liat sih ciamik banget.

Baca Juga : Trailer Terbaru 'The Lion King' Tampilkan Pertemuan Simba dengan Scar

HAI cuman berharap aja nih storyline Jean Grey a.k.a Dark Phoenix bisa dieksekusi dengan rapi. Nggak seperti pendahulunya, X-Men: The Last Stand yang ngangkat storyline serupa tapi malah gagal.

Dark Phoenix bakalan tayang pada 7 Juni 2019. Berdoa aja ya nggak ada pengunduran rilis lagi yang udah 3 kali kejadian sebelumnya, hehehe.

(*)

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest