Follow Us

Trailer Terbaru 'The Lion King' Tampilkan Pertemuan Simba dengan Scar

Ricky Nugraha - Kamis, 11 April 2019 | 13:00
Scar dan Simba kecil dalam
Disney

Scar dan Simba kecil dalam

HAI-online.com - Disney akhirnya merilis kembali trailer terbaru dari film The Lion King versi "live-action" pada Rabu (10/4/2019), setelah sebelumnya membagikan trailer pertama pada November 2018 lalu.

Dalam trailer ditampilkan sejumlah karakter ikonik dari film animasi tahun 1994 tersebut. Di mana trailer dibuka dengan adegan Simba dan Nala bertemu dengan Scar, karakter Singa yang akan menjadi antagonis dalam film ini bersama sekelompok hyena.

"Hidup memang tidak adil, teman kecilku. Sementara ada yang dilahirkan untuk berpesta, yang lain hidup dalam kegelapan... mengais-ngais," kata Scar kepada Simba kecil.

Lewat trailer terbaru ini, penonton juga bisa melihat adegan Mufasa menunjukkan kepada Simba kerajaan yang akan ia pimpin.

Baca Juga : Sinopsis Film Live-Action 'Akira' Beredar, Ceritanya Bakal Beda dari Aslinya

Film yang disutradarai Jon Favreau tersebut menghidupkan karakter-karakter animasi The Lion King menjadi benar-benar hidup dan nyata dengan bantuan teknologi CGI.

The Lion King versi CGI-live action ini akan diputar pada 19 Juli 2019, 25 tahun setelah film animasinya dirilis.

Sejumlah aktor dan aktris ternama ditunjuk menjadi pengisi suara film produkis Walt Disney Studio ini. Simba dewasa dihidupkan oleh Donald Glover, sedangkan aktor Chiwetel Ejiofor mengisi suara Scar.

Aktor senior yang memiliki suara khas, James Earl Jones, kembali dipercaya untuk mengisi suara Mufasa. Sedangkan diva musik Beyonce akan menjadi pengisi suara untuk karakter Nala.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest