Follow Us

Jangan Skip, Cewek Memerhatikan 6 Hal Ini untuk Cowok yang Bakal Dikenalnya

Al Sobry - Rabu, 17 April 2019 | 20:30
Jangan Skip, Cewek Memerhatikan 6 Hal Ini untuk Cowok yang Bakal Dikenalnya

Jangan Skip, Cewek Memerhatikan 6 Hal Ini untuk Cowok yang Bakal Dikenalnya

HAI-Online.com – Saat pertama kali bertemu dengan cowok, pasti deh secara nggak sadar cewek bakalan merhatiin 6 hal ini.

Jadi, buat kamu yang ingin terlihat keren saat pertama kali bertemu dengan doi, coba untuk maksimalin 6 hal ini agar cewek langsung terkesima dengan kamu!

1. Cara Bersalaman

Nah, ini adalah salah satu hal yang paling sederhana saat pertama kali bertemu dengan doi. Kalau kamu bersalaman dengan doi cuman sekadar basa-basi atau lebih parah lagi kamu nggak memandang wajahnya, dijamin deh doi bakalan mandang kamu sebagai cowok yang nggak niat untuk berkenalan dengannya!

Baca Juga : Ini Alasan Nicholas Saputra Pamer Selfie 24 Jam Usai Nyoblos di Pemilu 2019

2. Memerhatikan Sepatu

Bukan berarti kamu harus menggunakan sepatu yang bermerk ya guys. Paling nggak tuh kamu menggunakan sepatu yang rapih dan bersih. Dengan begitu, kamu akan tampil dengan percaya diri dan doi pun akan tertarik dengan kamu lho.

3. Tata Krama

Kalau ini sih sudah pasti penting banget dong ya. Nah, dari sinilah kamu terlihat apakah kamu respek dengan doi atau tidak. Usahakan kamu harus selalu sopan dengan doi, seperti tidak mengeluarkan lelucon yang menggunakan kata-kata kasar ataupun hal lainnya. Inget, ini tuh pertama kalinya kamu bertemu dengan doi!

4. Cara Menatap Mata

Sadar atau enggak, cewek tuh bakalan merhatiin cara kamu menatapnya. Mereka akan tahu apakah kamu semangat saat berbincang dengannya atau malah males-malesan.

5. Memerhatikan Area Bibir

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest