Follow Us

Pengalaman Pertama blink-182 Manggung Cuma Main 3 Lagu Langsung Suruh Turun

Ricky Nugraha - Kamis, 18 April 2019 | 11:35
blink-182
MCA

blink-182

HAI-Online.com - Setiap band tentu punya kisah masa lalu yang nggak menyenangkan saat mereka baru merintis karir dan belum sukses.

Band yang baru dibentuk biasanya punya permasalahan yang sama, yaitu sering nggak dianggap dan dipandang sebelah mata. Bahkan, ini juga dialami oleh band sekelas blink-182.

Pada wawancara terbaru Rock Sound, salah satu personel blink-182, Mark Hoppus menjadi bintang tamu bersama dengan Alex Gaskarth yang baru-baru ini bikin proyek musik baru bernama Simple Creatures.

Dalam wawancara itu, Mark Hoppus diberi pertanyaan bagaimana cerita blink-182 saat melakukan gig pertamanya.

Baca Juga : Drummer John Mayer Komentari Putra 'Burgerkill' dan Musik Dangdut Indonesia

Mark menjawab gig pertama blink-182 terjadi pada tahun 1992. "Penampilan pertama blink-182, kami bermain di Biker bar di sebelah selatan San Diegeo," ujarnya.

“Saat itu hanya ada bartender, seorang pelanggan, dan kami bertiga. Kami memainkan satu lagu, lalu pelanggan itu berkata, 'Bisakah kalian mengecilkan suaranya?', Lalu kami pun mengecilkannya."

Setelah itu menyelesaikan lagu itu, mereka kembali melanjutkan lagu selanjutnya. "Kemudian kami memutar lagu lain dan dia berkata, 'Bisakah kalian lebih mengecilkannya lagi?' Kami pun mengecilkannya lagi."

Namun, hal tersebut nggak selesai sampai di sana, saat mereka akan memainkan lagu ketiga, pria itu kembali menegur.

Baca Juga : Linkin Park: Kami Udah Ngobrol Bersama Untuk Bikin Musik Lagi, Kok!

"Kami memainkan lagu ketiga, dan orang itu berkata, 'Kalian tahu? Sebaiknya sudahi saja. Sudahi lah saja. Ambil beberapa Snapple (merk minuman teh dan jus), kalian pantas mendapatkannya'," ujar Mark Hoppus.

Hal serupa juga diungkapkan Alex Gaskarth saat band-nya All Time Low pertama kali manggung. "Nggak ada yang datang dan pemilik bar pun berkata, 'Gimana kalau kita batalkan saja?'," ujar Alex.

Wewww... Sedih juga yaa. Ada di antara kalian yang punya pengalaman serupa? (*)

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest