Follow Us

Linkin Park: Kami Udah Ngobrol Bersama Untuk Bikin Musik Lagi, Kok!

Fadli Adzani - Rabu, 17 April 2019 | 13:35
Chester Bennington
Pexels

Chester Bennington

HAI-ONLINE.COM - Setelah ditinggal oleh Chester Bennington yang meninggal dunia pada 20 Juli 2017 silam, Linkin Park seakan belum menentukan arah, mau ke mana mereka akan melaju.

Pasalnya, mereka kehilangan vokalisnya, yang dikenal bisa bernyanyi merdu sekaligus mengeluarkan scream gaharnya. Suara dari Chester seakan menjadi salah satu "muka" Linkin Park yang nggak tergantikan.

Baca Juga : Viral! Anak SD yang Di-bully Ternyata Harus Beli Sepatu dengan Mulung Rongsokan

Ketika berbicara dengan Yonhap News, sang turntablist alias DJ dari Linkin Park, Joe Hahn, ia mengatakan kalau Linkin Park sudah berbincang bersama untuk bikin musik lagi.

Ia juga mengutarakan rasa rindunya akan Chester dan membuat musik layaknya Linkin Park yang dulu!

"Chester adalah teman baik kami. Aku merindukan dirinya. Kini, para personel sedang berusaha untuk 'pulih' lagi, mereka juga mengurus keluarga dan berusaha untuk menerima masalah itu dengan cara mereka sendiri," kata Joe Hahn.

Baca Juga : Ternyata Milenial Lebih Pusing Sama Finansial dibanding Politik

"Saat ini, Linkin Park sudah ngobrol untuk bikin musik bersama lagi, kok!" lanjutnya.

Ketika ditanya oleh Yonhap News terkait kapan Linkin Park bakal melakukan comeback-nya, Joe pun memiliki opininya tersendiri.

"Mungkin dalam waktu 10 tahun? (Tertawa) Mungkin bisa lebih cepat dari itu. Aku nggak mau memberikan deadline," paparnya.

"Kami hanya ingin fokus dengan saat ini dan bicara tentang musik. Kami belum mendiskusikan tentang rincian rencananya. Aku hanya ingin pergi kembali ke masa-masa di mana kami membuat lagu di dalam garasi!" pungkas Joe Hahn. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest