Follow Us

4 Kisah Tragis dan Ngeri Orang-orang yang Dikubur Hidup-hidup

Fadli Adzani - Selasa, 16 April 2019 | 09:58
Ilustrasi pemakaman
Wikimedia

Ilustrasi pemakaman

HAI-ONLINE.COM - Di banyak negara di dunia, orang yang sudah dinyatakan meninggal dunia, tubuhnya akan diberikan kain atau dimasukkan ke dalam peti mati, kemudian dikuburkan di dalam tanah.

Namun bagaimana kalau hal ini terjadi sama orang-orang yang masih hidup? Bagaimana nasib mereka di dalam tanah?

Baca Juga : Sering Cuma Jadi Sampah, Jaring Buah Ini Ternyata Punya 5 Kegunaan Lain

Oksigen menipis, ruang yang sempit membuat mereka pastinya takut dan panik.

Berikut ini adalah 5 kisah tragis dan mengerikan tentang orang-orang yang dikubur hidup-hidup:

1. Octavia Smith Hatcher

Pada akhir abad ke-18, kota bernama Pikeville, Kentucky, di Amerika Serikat diserang sebuah penyakit yang misterius. Penyakit ini bisa membuat orang jatuh koma dan kemudian bangun kembali.

Suatu hari, terdapat kasus di mana wanita bernama Octavia Smith Hatcher terkena penyakit itu. Namun bedanya, ia jatuh koma namun tidak kembali bangun layaknya orang-orang lain yang terkena penyakit itu. Octavia pun dianggap meninggal dunia.

Ia kemudian langsung dikubur oleh pihak keluarga. Namun sang suami masih yakin kalau Octavia masih dalam keadaan koma. Seminggu kemudian, ia menggali kuburnya, melihat kalau peti matinya sudah banyak goresan, yang menandakan Octavia bangun kembali di dalam kuburnya.

Ketika dibuka, Octavia sudah meninggal dengan keadaan muka yang sedang ketakutan. Ia pun dikubur ulang oleh pihak keluarga.

2. Angelo Hays

Angelo Hays baru berusia 19 tahun ketika ia dikira meninggal oleh dokter dan keluarganya. Kala itu, ia sedang naik sepeda dengan kencang lalu terjatuh, kepalanya membentur dinding.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest