Follow Us

Merasakan Sensasi Serunya Saturdate Padi Reborn in Concert di Waterbom PIK

Fadli Adzani - Selasa, 16 April 2019 | 11:45
Saturdate PADI Reborn Waterbom PIK
Waterbom PIK

Saturdate PADI Reborn Waterbom PIK

HAI-ONLINE.COM - Lapangan luas mungkin menjadi salah satu dari banyaknya pilihan umum bagi band-band di dunia untuk menggelar konsernya. Namun bagaimana kalau sebuah band memutuskan untuk menjadikan kolam renang sebagai tempat konsernya?

Tanya aja sama Padi Reborn! Band Indonesia yang sudah aktif sejak era '90-an ini bakal menggelar konser bertajuk Padi Reborn in Concert di Waterbom PIK!

Waterbom sendiri merupakan kolam renang yang sudah sangat dikenal oleh warga Indonesia. Banyak wahana-wahana seru yang bisa kalian coba selagi berenang.

Konser Padi Reborn di Waterbom PIK sebenarnya merupakan rangkaian rutin bernama Saturdate yang diinisiasikan oleh pihak Waterbom. Saturdate sendiri diadakan setiap akhir pekan. Namun, Saturdate pada 26 April 2019 nanti bakal berbeda. Pasalnya, Padi Reborn bakal manggung di sana!

Baca Juga : Kata Jeremy Renner Soal Gaya Rambut Hawkeye dan Karakter Ronin dalam Avengers: Endgame

Buat kalian yang ingin datang ke konser unik ini, kamu bisa langsung membeli tiketnya di Waterbom PIK pada jam operasional atau di situs-situs penjualan tiket online yang menjadi rekanan resmi Waterbom PIK.

Tiket konser Padi Reborn di Waterbom PIK juga udah dijual sejak Februari dengan harga early bird Rp 150 ribu, harga pre-sale Rp 200 ribu selama Maret.

Saturdate PADI Reborn Waterbom PIK
Waterbom PIK

Saturdate PADI Reborn Waterbom PIK

Selama April, tiket dapat dibeli seharga Rp 300 ribu. Harga tiket itu sudah termasuk tiket berenang di Waterbom PIK, lho!

Bagi kalian yang ingin memperoleh informasi lengkapnya, kalian bisa langsung kunjungi akun Facebook, Twitter, atau Instagram @saturdatewaterbom!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest