Follow Us

3 Kisah Mengerikan Orang yang Obat Biusnya Habis Saat Operasi

Fadli Adzani - Senin, 15 April 2019 | 10:56
Ilustrasi operasi
Toutiao

Ilustrasi operasi

HAI-ONLINE.COM - Saat operasi, tubuh kita memerlukan obat bius agar tidak merasakan sakit ketika operasi sedang berjalan. Banyak kasus di mana obat bius bisa membuat seorang pasien tertidur lelap saat operasi berjalan agar dirinya nggak merasakan rasa sakit.

Namun apa jadinya kalau tiba-tiba sang pasien terbangun dari obat biusnya saat operasi masih berjalan? Mengerikan!

Baca Juga : Viral Video Siswi SD Tampar Teman di Kelas, Dinas Pendidikan Manado Buka Suara

Berikut ini adalah 3 kisah menakutkan dari orang-orang yang bangun dari obat biusnya saat operasi:

1. Carol Weihrer

Carol Weihrer merasakan sakit yang berkepanjangan saat dirinya tau ada luka di bagian kornea matanya. Setelah 17 kali melakukan operasi, ia tetap nggak berhasil menghilangkan rasa sakitnya.

Ia pun memutuskan untuk mencabut matanya agar rasa sakit itu hilang. Ia rela kehilangan satu matanya, agar ia nggak merasakan sakit itu lagi.

Saat operasi dilakukan, semuanya berjalan lancar, sampai tiba-tiba, Carol mendengar suara, "ayo, tarik lebih kencang lagi, potong lebih dalam lagi!".

Ia sadar, ia terbangun dari obat biusnya, namun ia nggak bisa berkata-kata, bergerak, atau menghindar dari apa yang sedang dikerjakan oleh dokter. Ia hanya pasrah, mendengar kata-kata mengerikan yang dilontarkan oleh dokter.

Carol pun sadar kalau matanya sedang dicabut keluar, namun dirinya nggak bisa apa-apa.

Ketika operasi selesai, Carol mengalami trauma. Emang, sih, dia nggak merasakan sakit, tapi tetap saja, trauma yang ia rasakan sangat luar biasa.

2. Donna Penner

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest