Follow Us

Viral, Kisah Driver Grab yang Rela Nyebur Got Demi Selamatkan Anak Kucing

Bayu Galih Permana - Minggu, 14 April 2019 | 11:58
Pengemudi Grab rela nyebur ke got demi selamatkan anak kucing yang dibuang oleh pemiliknya
Twitter / imamsarodjo

Pengemudi Grab rela nyebur ke got demi selamatkan anak kucing yang dibuang oleh pemiliknya

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan cuitan dari akun @imamsarodjo soal pengemudi Grab yang rela turun langsung ke got demi menyelamatkan beberapa anak kucing.

Dalam cuitan yang diunggah pada Sabtu kemarin (13/4), Imam terlihat membagikan foto dari pengemudi Grab yang membawa sebuah kardus berisi anak-anak kucing dalam got yang baru dibuang oleh pemiliknya.

"Pagi pagi liat ada abang Grab nyebur ke got. Bukan karena insiden tapi doi lagi nyelametin anak kucing yang di buang oleh manusia. Ini foto pas udah naik dan si kucing udah dimasukin kardus. Salut," tulis @imamsarodjo.

Sayangnya, dari total tiga kucing yang dibuang, pengemudi Grab tersebut diketahui hanya berhasil menyelamatkan dua karena satu korban lainnya nggak berhasil ditemukan.

Baca Juga : Keluarga Tersangka Penganiaya Audrey Laporkan 3 Akun Twitter dan Instagram ke Polisi

"Harusnya ada 3 kucing tapi yg 1 gak ketemu. Salah satu kucingnya matanya ada yang luka. Kata abangnya mau di bawa pulang kalau gak di kasih sama manusia yang mau adopsi," tulis Imam lebih lanjut.

Sontak, unggahan yang hingga kini telah di-retweet dan disukai lebih dari 5 ribu sobat Twitter itu pun langsung mengundang beragam komentar, salah satunya akun resmi Grab Indonesia.

"Driver kesayanganku. Makasih udah sharing ya," tulis @GrabID.

Wah, salut deh buat abang Grab yang udah rela nyebur ke dalam got buat menyelamatkan kucing-kucing yang dibuang oleh pemiliknya, lancar terus rejekinya ya bang! (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest