Follow Us

Lelaki Pilihan Incess, Reino Barack yang Tajir dan Mapan Sejak Remaja!

Al Sobry - Rabu, 27 Februari 2019 | 13:16
Lelaki Pilihan Incess, Reino Barack yang Tajir dan Mapan Sejak Remaja!
Hong Kong Tatler

Lelaki Pilihan Incess, Reino Barack yang Tajir dan Mapan Sejak Remaja!

HAI-Online.com – Kemewahan Princess Syahrini bertemu dengan kemapanan Reino Barack sedang jadi pembahasan banyak orang. Cocokloginya, dua orang ini sama-sama orang sukses dan kekayaannya masuk ke golongan orang-orang tajir melintir.

Bikin banyak orang silau, sih! Tapi kita nggak usah ikut silau sama apa yang mereka punya sekarang, lebih baik kita tengok dulu gimana sih, kehidupan mereka sewaktu muda.

Sebagai cowok, HAI bakal fokus ke cerita Reino Barack yang ternyata sudah diajari berbisnis sewaktu remaja.

Baca Juga : Cek Google Bisnisku Yuk. Pengusaha Muda Bakal Dibantu Oleh Google Lho!

Nah, lelaki pilihan Incess ini ternyata bukan anak biasa. Dia keturunan orang kaya bernama Rosano Barack, seorang Komisaris Utama Global Mediacom. Perusahaan itu aktif di bidang media, termasuk agensi manajemen artis dan agensi iklan.

Yang keren bukan cuma bapaknya, melainkan Reino Barack yang di usia mudanya dia mau menjajal usaha yang nggak biasa dilakuin remaja seumurannya.

1. Beli Saham Apple

Waktu berusia 19 tahun, Reino remaja udah menjajal bisnis jual beli saham. Katanya, Reino memulai transaksi saham kecil-kecil mulai dari modal uang jajannya.

Kesuksesan pertamanya dimulai ketika dia membeli saham Apple. Saat itu dia mengglontorkan dana US$ 60 aja untuk merasakan kepemilikan saham Apple yang didiamkan beberapa waktu untuk kemudian dijual kembali seharga US$ 700. Wow, juga kan untungnya?

2. Bisnis Belanja Online

Masuk ke dalam bisnis keluarga, Reino Barack berkarier di perusahaan bapaknya bernama Global Mediacom. Dia menjabat sebagai Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha.

Sebelum rame-rame unicorn di Indonesia, Reino Barack merintiss usaha awalnya pada tahun 2011. Dia pertama-tama mendatangkan Rakuten, platform belanja online di Jepang, ke Indonesia.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest