Follow Us

Ser Jorah 'Game of Thrones' Bakal Berperan Jadi Batman dalam Serial 'Titans'

Ricky Nugraha - Jumat, 12 April 2019 | 18:30
Iain Glen sebagai Batman
DC Comics/HBO

Iain Glen sebagai Batman

HAI-online.com - Setelah dari Westeros, Ser Jorah Mormont kini bakal menuju ke Gotham City.

Seperti yang dilaporkan dari Deadline, pemeran Ser Jorah, Iain Glen, akan bergabung ke serial 'Titans' dari DC Universe sebagai versi tua Bruce Wayne alias Batman, yang mencoba memperbaiki hubungannya dengan Dick Grayson.

Dalam deskripsi karakternya disebutkan bahwa setelah bertahun-tahun memberantas kriminal sebagai Batman, Bruce Wayne sang miliarder masih tetap terdorong untuk melindungi Gotham seperti ketika dirinya masih prima.

Merasa perlu untuk mendamaikan hubungannya dengan Dick Grayson, mereka berdua berharap untuk membentuk dinamika baru ketika Bruce mencoba untuk membantu mantan sidekick-nya dan para Titans melaksanakan misi.

Baca Juga : Ini Dia Konten Layanan Streaming Disney+ yang Bisa Lo Nikmati!

Meski begitu, belum jelas apakah Iain Glen nantinya akan tampil dengan kostum lengkap Batman atau hanya sekedar menampilkan sosok Bruce Wayne tua saja.

Secara teknis, ini bukan pertama kali Batman akan dimunculkan dalam serial tersebut. Batman versi jahat pernag muncul di akhir season pertama, namun ternyata hal tersebut adalah ulah dari ayah Raven, yaitu Trigon.

Versi nyatanya juga pernah sekilas ditampilkan saat kilas balik masa kecil Dick Grayson, tapi sekarang kita tahu setidaknya Bruce Wayne akan menjadi faktor utama dalam season kedua serial tersebut.Musim kedua Titans akan tayang perdana pada musim gugur ini di DC Universe. (*)

Source : Deadline

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest