Follow Us

Resmi! Hawkeye Bakal Punya Series Sendiri, Tayang di Disney+

Syifa - Kamis, 11 April 2019 | 19:30
Hawkeye
Marvel

Hawkeye

HAI-Online.com - Akhirnya salah satu Avenger original, Hawkeye, bakal memiliki serial televisinya sendiri dan akan tayang di saluran Disney+!

Dilansir dari Variety, series tentang Hawkeye ini bakalan dibintangi sama Jeremy Renner sendiri, sang pemeran Clint Barton di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Proyek ini nantinya akan jadi limited series, yang bercerita soal petualangan Clint Barton yang akan jadi mentor untuk Kate Bishop.

Baca Juga : Wow, BLACKPINK Pertama Kali Bawakan Kill This Love Secara LIVE di A Galaxy Event

FYI, buat yang belom tahu, Kate Bishop itu salah satu karakter komik Marvel yang jadi Hawkeye pasca Clint. Dia juga member dari grup Young Avengers.

Hawkeye di Avengers 4
Marvel

Hawkeye di Avengers 4

Munculnya berita ini, jadi kabar gembira sih buat para penggemar Marvel. Pasalnya, dia adalah salah satu anggota Avengers yang belum punya solo movie di MCU. Dan karena jarang dapet spotlight, dia jadi favorit fans juga, sih, untuk mendapatkan solo film atau proyek TV sendiri.

Baca Juga : Pengakuan Mengejutkan Pelaku Kasus Audrey di Kantor Polisi Pontianak

Apalagi dengan adanya proses produksi Black Widow yang bakalan dirilis di fase 4 MCU, hal itu bikin Hawkeye jadi satu-satunya anggota yang belum punya proyekan solo sampai berita ini diturunkan.

Sayangnya, belum ada kabar lagi tuh mengenai kapan kira-kira series ini akan diproduksi dan dirilis. Atau bahkan siapa aja yang bakalan nemenin Jeremy Renner di dalam serialnya.

Untuk saat ini kita cuma bisa sabar aja, sob, dan mungkin nunggu beberapa limited series lain di Disney+ yang juga lagi dikembangin, yaitu series tentang Falcon, Winter Soldier, Loki, Vision, dan Scarlett Witch.

Source : Variety

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest