Follow Us

Begini Audrey Kenal Para Pelaku Kasus Pemukulan Bergilir di Pontianak

Al Sobry - Jumat, 12 April 2019 | 13:44
Audrey di Rumah Sakit Pro Media, Pontianak

Audrey di Rumah Sakit Pro Media, Pontianak

HAI-Online.com – Hebohnya #JusticeforAudrey dalam kasus dugaan pemukulan bergilir yang dialami oleh Audrey (14) menyimpan sejumlah teka-teki.

Apakah siswi SMP tersebut punya kedekatan dengan kakak-kakak kelasnya, yaitu pelaku anak SMA?

Pasalnya, jejak digital menunjukkan sejumlah foto kebersamaan Audrey dan teman-temannya yang terlihat kompak. Lantas, bagaimana “pertemanan” dan “perkelahian” itu berawal?

“Sebelumnya memang saya dengan Audrey adalah teman satu kumpulan, teman main sama-sama," jelas pelaku tersebut saat menggelar preskon pada Kamis (11/4/2019) di kantor kepolisian Pontianak.

Baca Juga : Bukan Masalah Asmara, Tapi Omongan Kasar Audrey adalah Pemicu Kasus Pemukulan Bergilir Terjadi

Pelaku yang terlibat antara lain, tiga pelaku utama dan 4 lainnya sebagai pelaku pembantu. Masing-masing telah menyatakan kesaksiannya kepada pihak berwajib dan sejumlah wartawan di Pontianak.

Setelah ditelisik, lingkar pertemanan Audrey dan para pelaku masuk melalui sosok yang disebut sebagai kakak sepupu Audrey.

Pertemanan yang terjalin juga sudah beberapa tahun sejak mereka masih di sekolah menengah pertama. Dan perkenalan itu dimulai dari temannya teman pelaku. Waw!

"Awalnya saya mempunyai teman dan teman saya itu kenal kakak sepupu Audrey, dan sampai saya dikenalkannya ke Audrey," terang pelaku.

Setelah beberapa lama saling mengenal, ada persinggungan antara Audrey dan pelaku sehingga kejadian itu terjadi di Akhir Maret 2019 lalu.

"Karena emang Audrey emang punya masalah pada teman saya, iya cuma saya yang kenal Audrey, tetapi dia kenal teman saya bernama C," ungkap pelaku di hadapan media.

Baca Juga : Siswa SMA yang Viral Karena Ngomong Kasar ke Guru Dikabarkan DO!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest