Follow Us

Viral Cerita Sedih Remaja Bikin Pesta Ultah di Rumah, tapi Teman-temannya Nggak Ada yang Hadir

Bayu Galih Permana - Selasa, 09 April 2019 | 13:00
Cerita sedih yang viral di Twitter
Askmenfess

Cerita sedih yang viral di Twitter

HAI-Online.com - Beberapa waktu belakangan, sobat Twitter tengah ramai membicarakan cuitan dari akun @askmenfess yang membagikan cerita salah satu followers mengenai kesedihan di hari ulang tahun ke-15 dari adik cowoknya.

"Hari ini adek aku ulang tahun yg ke 15, ibu aku udah masak banyak buat dia sama temen2nya.. tapi sampe sekarang temennya gak ada yg datang. Ibu aku dari pagi udah masak,pingin nangis liat ibu aku nunggu di ruang tamu sama adekku," tulis @askmenfess, Minggu (7/4).

Setelah ditelusuri HAI lebih lanjut, kiriman tersebut ternyatakan merupakan cerita dari pemilik akun @nyerahdahh yang membagikan kekesalan terhadap teman-teman si adik karena nggak dateng ke pesta ulang tahun, padahal mereka sendirilah yang meminta.

"Lu bayangin ibu gw punya duit 500k trus adek gw bilang “ma temen kelasku pingin makan2 di rumah” ibuku jawab “berapa orang?” Adekku tanya temen2nya h-1 siapa aja yg mau ke rumah. Trus bilang 1 kelas kurang. Ibuku bilang “jangan banyak2," tulis @nyerahdahh menceritakan.

Baca Juga : Ada Wali, Radja, hingga Andika Babang Tamvan di Synchronize Fest 2019

Padahal, uang Rp 500 ribu yang digunakan untuk membuat makanan untuk ke-15 orang yang berjanji datang di perayaan ulang tahun adiknya tersebut diketahui hendak digunakan oleh sang ibu untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari.

"'Yg deketnya aja, mama lagi gaada uang lebih' akhirnya adek jawab '15 orang ma'. Aku tanya 'mama punya berapa?' Ibuku bilang '500 buat sehari2' trus aku bilang 'yaudah mah itu pakai dulu biat sehari2 dari aku' trus akhirnya ibu aku buat opor ayam, dan itu 15 org udah fix," tambahnya.

Namun sayang, pada saat hari ulang tahun adik tiba dan semua makanan udah dipersiapkan, nggak ada satu orang pun yang datang meski sebelumnya mereka semua telah mengonfirmasi bahwa akan hadir dalam acara tersebut.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest