Follow Us

Kesetiaan Abadi: Anjing Ini Nggak Mau Meninggalkan Jasad Pemiliknya yang Meninggal Tertabrak Kereta

Bayu Galih Permana - Senin, 08 April 2019 | 19:00
Anjing yang menolak dipisahkan dari jasad pemiliknya
CEN @yari_trevino

Anjing yang menolak dipisahkan dari jasad pemiliknya

HAI-Online.com - Kalau selama ini kalian mengatai orang yang nggak setia 'anjing', berarti kamu salah besar! Seekor anjing di Meksiko berhasil menyentuh hati pengguna medsos setelah menolak untuk meninggalkan jasad sang pemilik yang tertabrak kereta.

Seperti yang dilansir HAI dari Daily Mail, kejadian ini sendiri bermula saat si pemilik anjing, Victor Reyna Vazquez dilaporkan tengah minum di dekat rel sebelum akhirnya ditabrak kereta dan tewas, beberapa jam sebelum matahari terbit.

Namun saat tubuh Victor hendak dipindahkan dari lokasi kejadian, anjing peliharaan milik korban diketahui mencoba untuk menggigit petugas kepolisian dan tim medis karena menolak dipisahkan dari jasad pemiliknya.

Menurut pengakuan dari salah satu warga sekitar, anjing tersebut memang sudah bertahun-tahun menemani Victor yang selama ini dikenal orang-orang sebagai seorang pemabuk berat.

Baca Juga : 4 Foto Indah yang Hampir Membuat Fotografernya Meninggal Dunia di Alam Liar

Kesetiaan si anjing terhadap majikannya pun kemudian mendapatkan beragam komentar dari pengguna media sosial, salah satunya Marychuy Zamarron yang membandingkan sikap anjing dengan manusia.

"Kita memiliki banyak hal yang bisa dipelajari dari hewan, dan sekarang aku jadi bertanya-tanya siapa yang bersikap seperti binatang, kamu atau mereka?" tulis Zamarron.

Anjing yang menolak dipisahkan dari jasad pemiliknya
CEN @yari_trevino

Anjing yang menolak dipisahkan dari jasad pemiliknya

Bener juga sih sob, belakangan ini lebih banyak manusia yang kenyataannya jauh lebih buas jika dibandingkan dengan hewan! Jadi siapa yang bersikap seperti binatang, kamu atau mereka? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest