Follow Us

Tanding di WrestleMania 35, Rey Mysterio Kenakan Kostum Mysterio Si Musuh Spider-Man

Ricky Nugraha - Selasa, 09 April 2019 | 13:30
Rey Mysterio sebagai Mysterio Marvel
WWE/Twitter.com

Rey Mysterio sebagai Mysterio Marvel

HAI-online.com - Pada event WresteMania tahun ini yang berlangsung pada Minggu (7/4/2019) kemarin, bintang senior WWE Rey Mysterio kembali mengungkapkan kecintaannya pada karakter superhero.

Dalam event tersebut, pegulat dengan gerakan andalannya "619" ini mengenakan kostum yang terinspirasi dari salah satu villain komik Marvel yang juga punya nama sama dengannya, yaitu Mysterio.

Dengan kostum itu, Rey menantang Juara WWE Amerika Serikat, Samoa Joe untuk gelarnya di Grandest Stage of Them All.

Sambil berjalan menuju ke ring, para penggemar bisa melihat kostum berwarna hijau dan kuning cerah, lalu motif khas karakter villain yang bakal muncul di film Spider-Man: Far From Home tersebut, lengkap dengan jubah ungunya.

Baca Juga : Hasil Lengkap WrestleMania 35 - Brock Lesnar Tumbang, Becky Lynch Sabet 2 Gelar

Namun sayang, kostum kerennya tersebut nggak bisa membuat Rey Mysterio memenangkan pertandingan melawan Samoa Joe dan merebut gelar United States Champion.

Pertandingan tersebut berakhir cukup singkat, di mana Rey Mysterio harus bertekuk lutut saat ia terkunci oleh Coquina Clutch andalan Samoa Joe.

Ini tentu bukan pertama kalinya Rey Mysterio tampil dengan kostum yang terinspirasi dari karakter komik selama karir panjangnya di WWE.

Ia pernah tampil dengan kostum yang terinspirasi dari sejumlah karakter komik seperti Daredevil, Flash, Joker, Wolverine, dan yang lainnya.

Source : Cbr.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest